TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Penanaman Pohon pada Kegiatan Car Free Day Asahan

TASLABNEWS, ASAHAN - Dalam kegiatan Car Free Day, Minggu (25/11/2018), Pemkab Asahan bekerjasama dengan Forum Kabupaten Sehat (FKS) Kabupaten Asahan melangsungkan pembagian sekaligus penanaman pohon di Hutan Kota, Kisaran.

Wakil Ketua FKS Hj Winda Fitrika membagikan pohon kepada masyarakat.
Kegiatan ini dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin, OPD, Camat dan Ketua Forum Kabupaten Sehat Asahan H Humaidi Syamsuri Pane, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan HjWinda Fitrika Taufan Gama Simatupang.
Ketua FKS Kabupaten Asahan dalam kata sambutannya yang disampaikan oleh Sekretaris FKS, Yasir Ul Haque, SH mengatakan bahwa ada 100 pohon yang dibagikan untuk ditanam di Hutan Kota ini.

Ketua FKS Asahan H Humaidi Syamsuri Pane saat melakukan penanaman pohon.
"Menjaga lingkungan itu bukan tanggungjawab pribadi tetapi tanggung jawab kita semua baik pemerintah maupun seluruh elemen masyarakat," ujar Yasir.

"Untuk mewujudkan Kabupaten yang sehat dan cinta dengan lingkungan, FKS akan terus bekerja sama dengan Pemerintah dan masyarakat," tambahnya.

Kadis Kominfo Asahan, Rahmat Hidayat saat melakukan penanaman pohon.
Selanjutnya, Wakil Ketua I FKS Asahan yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Asahan bersama dengan Ketua FKS Asahan membagikan pohon kepada masyarakat untuk ditanam di lingkungan sekitarnya dan mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Asahan untuk mencintai lingkungan.

Setelah itu dilakukan penanaman pohon bersama-sama dengan OPD dan masyarakat Kabupaten Asahan di Hutan Kota Kisaran.

Sebelumnya, Bupati Asahan melalui Kepala Dinas Kominfo, Rahmat Hidayat menyampaikan bahwa kegiatan tanam pohon ini merupakan salah satu wujud kepedulilan Pemkab Asahan terhadap lingkungan.

"Tanam pohon ini juga salah satu visi dan misi Pemerintah Kab. Asahan untuk tercapainya masyarakat Kab. Asahan yang sehat," ujar Rahmat Hidayat.

Bupati juga mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga lingkungan karena dengan menjaga lingkungan berarti kita telah menjaga anak cucu kita dari kerusakan lingkungan.

"Cintailah Lingkungan seperti mencintai diri kita sendiri," Taufik mengakhiri. (ril/mom)
Asahan 6926374798161705046

Posting Komentar

Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman