TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.

BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Pengedar Narkoba Diciduk Polisi di Sidomukti

TASLABNEWS, ASAHAN - Sebagai pengedar narkotika jenis sabu, Indra Surya Pranata (28) warga Pasar IV Desa Rawang Kecamatan Rawang Panca Arga Asahan dikenal licin oleh warga setempat. Karena mampu meloloskan diri dari setiap sergapan pihak aparat penegak hukum.

Narkoba
Tersangka Indra Surya Pranata dan barang bukti
Namun akhirnya, Indra Surya Pranata tersandung juga setelah Opsnal Sat Res Narkoba Polres Asahan menyergapnya di lingkungan I Kelurahan Sidomukti Kecamatan Kisaran barat, Selasa (6/11) sekira pukul 03.20 wib berikut barang bukti 1,02 gram.

Kasat Res Narkoba AKP Wilson Siregar menerangkan bahwa penangkapan terhadap tersangka berawal dari pengaduan masyarakat, yang mengatakan ada peredaran dan transaksi narkotika yang sering dilakukan tersangka. Mendapat informasi ini, Kanit II Sat Res Narkoba Ipda G Siregar langsung melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap tersangka dimaksud.

Lebih lanjut, AKP Wilson Siregar mengatakan saat tersangka digerebek personel, berada dalam kamar di satu rumah warga Lingkungan I Kelurahan Sidomukti Kecamatan Kisaran Barat. Tersangka terlihat menjatuhkan dan membuang bungkus rokok. 


Oleh personel, tersangka diperintahkan mengambil bungkusan rokok tersebut dan membukanya, ternyata terdapat satu bungkus plastik klip berisikan narkotika jenis sabu dan setelah ditimbang, beratnya 1,02 gram.

Dan dari hasil interogasi, diperoleh keterangan bahwa tersangka mendapatkan narkotika jenis sabu dari seorang lelaki bernama Jhon yang tidak diketahui alamatnya.

"Tersangka dan barang buktinya berupa satu kantong plastik klip narkotika jenis sabu, tiga lembar kantong plastik klip kosong, dan pipet plastik yang digunakan untuk skop, sudah diamankan di Sat Res Narkoba. Tim Opsnal juga masih melakukan pengembangan atas perkara dimaksud," akhirnya. (nus/mom)
Reaksi: 
HEADLINE 7922468005013730045

Posting Komentar

Beranda item

ADSENSE

INFO LOWONGAN KERJA

Media Online www.taslabnews.com / PT TASLAB MEDIA PERS,

Membutuhkan wartawan/koresponden untuk wilayah
1. Kota Pematangsiantar/Simalungun,
2. Sibolga, Taput, Tapteng, Madina, Palas, Paluta,
3. Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu Selatan, Asahan, Batubara

4. Medan, Lubukpakam, Tebingtinggi


Persyaratan:
Minimal tamatan SMA sederajat.
Berkelakuan Baik


Bagi yang Berminat Hubungi:
1. Muhammad Yunus (Kabiro taslabnews.com) 0852 6258 4569
2. Salomo Malau (Direktur) 0812 6306 1350

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman