TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Pererat Silaturahmi, Kapolres dan Kadis Kominfo Tanam Pohon di Kantor PWI Asahan

TASLABNEWS, ASAHAN - Untuk mempererat silaturahmi, Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu melakukan kunjungan ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Asahan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Kamis (29/11/2018).

Kapolres Asahan, AKBP Faisal Napitupulu melakukan penanaman pohon rambutan
di halaman kantor PWI.
Kedatangan Kapolres didampingi Kasat Lantas AKP Rusbeny, Kabag Ren Kompol Yatim Syahrie Nasution, Kasat Intel AKP Kholis Alfan, Kasat Reskrim AKP Ricky Pripurna Atmaja,  Kasat Sabhara AKP Julhazri dan Kasubbag Humas Iptu Trisna Sanjaya disambut langsung oleh Ketua PWI Indra Sikoembang, Kadis Kominfo Asahan Rahmat Hidayat Siregar dan anggota PWI Asahan.

Kadis Kominfo, Rahmad Hidayat melakukan penanaman pohon rambutan di halaman Kantor PWI Asahan.
“Kami sangat mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolres Asahan dan jajarannya ke kantor kami,  kami juga siap bekerjasama dengan jajaran Polres Asahan sehingga sinergitas antara PWI dan Polres Asahan dapat terjalin dengan baik sehingga kekondusifan di Asahan dapat terjaga apalagi menjelang Pemilu tahun 2019. Kami juga siap mendukung program kerja Polres Asahan,” ujar Indra.

Kapolres beserta rombongan foto bersama Kadis Kominfo dan PWI Asahan.
Sementara itu Kadis Kominfo Asahan Rahmat Hidayat Siregar mengucapkan selamat bertugas kembali di Asahan kepada AKBP Faisal Napitupulu yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kabag Ops.

“Kapolres ini orang baru stok lama. Jadi Asahan ini bukan daerah baru sama beliau. Karena beliau pernah bertugas sebagai Kabag Ops lebih kurang 1 tahun. Jadi marilah kita bergandengan tangan menciptakan ke kondusif Asahan. Dan saya berharap para rekan-rekan pers dapat menyajikan pemberitaan yang berimbang dan tidak menciptakan pemberitaan Hoax,” ujarnya.

Berita terkait:

Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa tujuan kunjungannya ke kantor PWI untuk menjalin kembali tali silaturrahmi antara Polres Asahan dengan insan pers yang ada di Kabupaten Asahan khususnya PWI.

“Saya berharap peran aktif PWI Asahan dalam melakukan pembinaan dan pendidikan jurnalis kepada rekan-rekan pers demi meningkatkan kemampuan dalam bidang jurnalistik,” ujar Faisal.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Faisal Napitupulu juga melakukan penanaman pohon rambutan di halaman kantor PWI. (ril/mom)
Asahan 31039572641462497

Posting Komentar

Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman