TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Salut, Siswa SPN Cium Kaki Ayahnya di Atas Becak

TASLABNEWS, Sebagai rasa syukur dan kasih sayang kepada orangtuannya, seorang siswa Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) mencium telapak kaki ayahnya yang sedang duduk di atas becak. Aksi siswa SPN itu langsung menghebohkan warga khususnya para pengguna media sosial seperti facebook, twiter, dan instagram.
 
Muh Aswar siswa SPN yang mencium telapak kaki ayahnya yang sedang istirahat menarik becak.
Muh Aswar siswa SPN yang mencium telapak kaki ayahnya yang sedang istirahat menarik becak.

Pria paruh baya yang sedang mangkal dengan bentornya di pinggir jalan terkejut dihampiri oleh pria berseragam Polisi, lengkap dengan lambang korps dan membawa tas hitam bertuliskan Polri yang ternyata itu anaknya.

Siswa Diktuk SPN Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) bernama Muh Aswar asal Kabupaten Pangkep ini langsung berlutut mencium kaki Bapaknya. Tersadar kalau itu anaknya, pria paruh baya itu langsung berdiri memeluk anaknya. Pelukan sang Bapak disambut hangat oleh Aswar dengan ciuman yang mendarat di pipinya sambil menjinjing tas yang dibawanya saat itu.

BACA BERITA MENARIK LAINNYA:




Sebelum mengikuti pendidikan di SPN Polda Sulsel, Aswar juga dikenal sebagai anak yang rajin membantu orangtuanya untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya, rendah hati dan taat beribadah.

Kesedihan Aswar meluap saat pelukan sang Bapak dirasakan. Betapa harunya pria paruh baya yang berprofesi sebagai Tukang Bentor ini mendapati anaknya bisa mengikuti Pendidikan di SPN Polda Sulsel yang nantinya akan mengabdikan diri kepada Negara.

Postingan yang diunggah dari sebuah akun di Facebook, Selasa (20/11/18) komentar yang ditulis sebagian besar netizen mengaku merasa terharu. Akan tetapi, ada satu akun yang berkomentar untuk enggan membacanya karena baginya sudah banyak yang menangis. Salah satu komentar dituliskan oleh akun bernama Bang Toyib menuliskan, “Sy ga mau baca...udah banyak yg nangis.” (syaf/okc/int)


Nasional 3024299540721050283

Posting Komentar

Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman