TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Sekda Asahan Wakili Bupati Hadiri Peresmian Kantor FKS

TASLABNEWS, ASAHAN-  Forum Kabupaten Asahan (FKS) diharapkan dapat bekerja sama dengan instansi terkait dalam menyukseskan program yang telah dirancang.

Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Tauzik ZA Siregar
Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Tauzik ZA Siregar

Itu dikatakan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Asahan Tauzik ZA Siregar SSos MAP, Rabu (28/11/2018) pada peresmian penggunaan perkantoran FKS di komplek Terminal Madya Kisaran.

Sekdakab Asahan Taufik ZA Siregar yang mewakili Bupati Asahan drs H Taufan Gama Simatupang MAP dalam keterangannya mengatakan, dengan telah diresmikannya penggunaan perkantoran FKS di Asahan ini, diharapkan agar FKS dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam upaya untuk membangun Asahan lebih baik lagi.

Taufik mengatakan dengan terbentuknya FKS ini juga dapat diharapkan bermanfaat bagi masyarakat di Asahan ini, terlebih FKS dapat mewujudkan visi dan misi Pemerintah kabupaten Asahan di tengah-tengah masyarakat Asahan, salah satu contoh masyarakat Asahan yang Sehat.

BACA BERITA MENARIK LAINNYA:

Kedepan diharapkan dengan persesmian penggunaan kantor FKS ini bukan semata hanya seremonial semata.

Sementara ketua FKS Asahan Humaidi mengatakan FKS Asahan akan melakukan yang terbaik bagi kepentingan warga Asahan untuk mencapai Asahan yang Sehat, dan FKS Asahan juga menyampaikan terima kasihnya atas kepedulian Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah memberikan tempat untuk perkantoran FKS di komplek Terminal Madya Kisaran. (Ril/Syaf)

Asahan 5656304602140921060

Posting Komentar

Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman