TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Waduh, Dalam 2 Bulan OTK Bakar 4 Mobil Warga di Asahan

TASLABNEWS, ASAHAN- Dalam kurun waktu dua bulan ada empat mobil  milik warga Aek Loba, Kecamatan Kuasan, Kabupaten Asahan dibakar orang tak dikenal.

Kapolsek Pulau Raja Iptu Rianto
Kapolsek Pulau Raja Iptu Rianto
Namun akibat insiden tersebut kini warga merasa resah. Warga berharap pihak kepolisian bisa menangkap pelakunya secepatnya.

Salah satu warga yang menjadi korban adalah Junaidi Manurung (48), warga Dusun II Desa Aek Loba Afdeling I Kabupaten Asahan. Mobil Toyota Avanza, BK 1091 VM miliknya dibakar orang, Sabtu (24/11/2018). Peristiwa itu langsung dilaporkan tersebut Junaidi ke Mapolsek Pulau Raja.

Berita lainnya:

“Bulan Oktober lalu, sudah ada terjadi bang. Sama persis modusnya, saat mobil terparkir di garasi, pelaku menyiram bensin, lalu membakar kayu dan melemparkannya ke arah mobil,” sebut pria yang minta namanya tidak ditulis.

Menurut dia, dalam 2 bulan ini juga, sudah terjadi pembakaran mobil di beberapa lokasi. 

“Korbannya Feri Azhar dan Paidi, tapi cuma Pak Manurung aja yang lapor polisi,” jelasnya lagi.

Sementara itu, Kapolsek Pulau Raja Iptu Rianto ketika dikonfirmasi mengatakan, saat ini pihaknya masih meminta keterangan saksi-saksi dan pemilik mobil yang dibakar.

“Kita saat ini masih melakukan pemeriksaan guna keperluan pengembangan untuk penyelidikan,” terang Kapolsek.
Sementara Camat Aek Kuasan Aspihan  dikonfirmasi wartawa membenarkan adanya kejadian pembakaran mobil warga yang saat itu berada dalam garasi pada hari Sabtu (24/11/2018) sekira pukul 02.15 Wib.

Lebih lanjut Aspihan mengatakan kejadian pembakaran mobil yang dilakukan OTK tersebut merupakan yang keempat kalinya, namun kejadian sebelumnya tidak dilaporkan oleh warga ke pihak yang berwajib, dan pada kejadian subuh tadi sudah ditangani oleh Kepolisian.

Aspihan juga berharap agar warga di Desa Aek Loba khusunya yang bermukim di desa Aek Loba Afdelling I, tidak mudah termakan oleh issu yang nantinya akan berdampak buruk, biarkan perkara ini ditangani oleh pihak Kepolisian. (Syaf/mjc/int)

HEADLINE 7800726809922883723

Posting Komentar

Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman