TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Kapolres Asahan: Mari Jaga Kondisi Kemanan Menjelang Pilpres

TASLABNEWS, ASAHAN- Kabupaten Asahan menjadi tuan rumah pelaksanaan tabligh akbar rayonisasi dan doa bersama Satgas Nusantara beserta seluruh masyarakat Asahan, Batubara, Tanjungbalai dan Labuhanbatu. Kegiatan dilaksanakan di Masjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran, Kamis (06/12/2018).

Wakil Bupati Asahan Surya BSc, Kapoldasu, di acara tabligh akbar.
Wakil Bupati Asahan Surya BSc, Kapoldasu, di acara tabligh akbar.

Hadir pada kegiatan itu Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH beserta jajaran Polda Sumatera Utara, Wakil Bupati Asahan, Walikota Tanjungbalai, Kapolres Asahan, Kapolres Tanjungbalai, Kapolres Labuhanbatu, Kapolres Batubara, Dandim 0208 Asahan, Sekretaris Daerah Kab. Asahan,  Perwakilan Kajari Asahan, OPD, Tokoh Agama dan Masyarakat.

BACA JUGA:

Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu dalam sambutanya mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengikat silaturahmi antara kita sehingga terciptanya keamanan yang terkondusif.

"Jaga kondisi kemanan di daerah kita menjelang pemilihan Presiden, DPD, DPR RI,  DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten /Kota jangan terprovokasi dengan berita-berita Hoax. Pilihan kita boleh berbeda tetapi kita tetap satu dan NKRI Harga mati," ucap kapolres.

Sementara Kapolda Sumatera Utara berharap agar Sumatera Utara dapat Terhindar dari konflik.

"Menjaga kebinekaan diantara kita sehingga terciptanya kondisi yang aman sesuai dengan harapan kita. Saya berharap kepada masyarakat Sumatera Utara jangan terprovokasi dengan berita berita hoax pada saat pemilihan umum yang akan kita laksanakan sebentar lagi tetap jaga keutuhan NKRI," ucap Kapolda.

Al-Ustadz Riza Muhammad dari Jakarta dalam tausiyah mengengajak seluruh jamaah untuk bersama-sama dengan pemerintah membangun negeri ini menjadi negeri yang makmur, aman dan tentram dengan menjaga silaturahmi antar sesama.

"Ciptakan generasi generasi muda kita menjadi generasi yang memiliki kepribadian yang baik dan berakhlak mulia," ucapnya. (ril/syaf)
HEADLINE 2122199277177906555

Posting Komentar

Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman