TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Perayaan Natal Oikumene Tanjungbalai 2018 Didukung Walikota

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI –Pelaksanaan perayaan Natal Oikumene Kota Tanjungbalai yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 Desember 2018 mendatang mendapat dukungan penuh dari Walikota Tanjungbalai H M Syahrial SH MH.

Walikota Tanjungbalai foto bersama pengurus BKUK dan Panitia Natal Oikumene Kota Tanjungbalai Tahun 2018.
Janji itu diungkapkan Walikota saat menerima audensi dari panitia Natal Oikumene 2018 Kota Tanjungbalai yang juga didampingi oleh pengurus Badan Kerjasama Umat Kristiani (BKUK) Kota Tanjungbalai di rumah di­nas Walikota Tanjungbalai, Selasa (4/12/2018).

Dalam kesempatan itu, Walikota juga mengaku, mengapresiasi segala upaya dari panitia Natal Oikumene 2018 dan pengurus BKUK Kota Tanjungbalai yang telah bekerja keras terlaksananya perayaan Natal Oikumene tersebut. Untuk itu, Walikota juga berjanji akan menyumbangkan sebanyak 3 (tiga) unit sepeda listrik untuk keperluan panitia Natal Oikumene 2018 tersebut.

“Saya atas nama Pemko Tanjungbalai sangat mendukung penuh pelaksanaan perayaan Natal Oikumene Tahun 2018 ini oleh panitia Natal dan pengurus BKUK Kota Tanjungbalai. Oleh karena itu, untuk suksesnya perayaan Natal Oikumene 2018 yang dirancanakan akan dilaksanakan pada tanggal 26 Desember 2018 tersebut, saya berharap kepada seluruh pa­nitia Natal agar betul-betul serius mempersiapkan segala sesuatunya yang terkait dengan kegiatan perayaan Natal Oikumene tersebut," ujar Walikota.

Audiensi pengurus BKUK dan Panitia Natal Oikumene Kota Tanjungbalai Tahun 2018 ke Walikota Tanjungbalai.
Pada kesempatan itu, Walikota juga menegaskan, bahwa kesuksesan dari  pelaksanaan perayaan Natal Oikumene tersebut tidak bisa dipisahkan dari peran serta BKUK Kota Tanjungbalai. Karena, imbuhnya, sebagai wadah persatuan dari seluruh gereja-gereja yang ada di Kota Tanjungbalai, BKUK adalah wujud persatuan dan kebersamaan sesama umat Kristiani sekaligus mengakomodir masukan dari semua gereja yang ada di Kota Tanjungbalai.

“Sebagaimana dengan tahun-tahun lalu, pada tahun 2018 ini, Pemko Tanjungbalai juga telah mengalokasikan dana dalam APBD untuk mendukung suksesnya pelaksanaan perayaan Natal Oikumene Kota Tanjungbalai Tahun 2018 ini. Un­tuk itu, kami meminta kepada pa­nitia agar betul-betul memanfaatkan dana tersebut dengan sebaik-baiknya dan sesuai dengan peruntukan serta dapat dipertanggungjawabkan," tegas Walikota.

Usai mendengarkan arahan dari Walikota Tanjungbalai tersebut, Sekretaris BKUK St Drs Robinhot Silaen dan Ketua Panitia Natal Oikumene Tanjungbalai Pdt Ben Leyna MTh secara khusus juga mengundang Walikota HM Syahrial SH MH untuk dapat hadir dalam perayaan Natal Oikumene Kota Tanjungbalai tanggal 26 Desember 2018 yang akan dilaksanakan di Gedung Serba Guna Kota Tanjungbalai tersebut.

Turut hadir dalam au­dien­si itu, Asisten Ekbangsos Drs.H Abdul Hayyi Nasution, pimpinan OPD diantaranya Kaban Kesbang Usni, Kadishub Khairul, Plt. Satpol PP Burhannuddin Panjaitan serta mewakili Kemenag Tanjungbalai.

BACA JUGA:

Edarkan Narkoba, Buruh Bongkar Muat Diciduk Polres Asahan

Penderita Tumor Terima Santunan dari Kapolres Asahan 

Menyamar, Polisi Asahan Tangkap Pengedar Sabu

Kapolres Asahan: "Jangan Coba-coba Lakukan Kejahatan, Pasti Akan Saya Sikat" 

Sementara dari panitia natal Oikumene Tanjungbalai 2018 hadir Sekretaris BKUK St. Drs. Robinhot silaen, Ketua Umum Panitia Natal Pdt. BenLena MTh, Ketua I Pastor Anthony Suprapto SS CC, Ketua II Pdt. Ramli Gultom S.Th, dan Sekretaris Umum Tumpal Oktavianus Samosir SPd serta panitia natal lainnya. (ign/mom)
Tanjungbalai 2235667490777000407

Posting Komentar

Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman