TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Sadis, Warga Asahan Dibunuh Selingkuhan Istrinya di Hadapan Anaknya

TASLABNEWS,ASAHAN-Seorang pria paruh baya ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di Dusun XI Aek Polan Desa Buntu Pane Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan. Korban dibunuh di hadapan anaknya oleh pria yang menjadi selingkuhan istrinya.
Jenazah korban pembunuhan di Asahan.
Jenazah korban pembunuhan di Asahan.

Saat ditemukan tubuhnya penuh dengan luka tusukan senjata tajam. Diduga korban dibunuh oleh pria selingkuhan istrinya sendiri, Senin (3/11/2018).

BACA JUGA;

Informasi diperoleh dari Iwan (36) warga Desa Kampung Subur, Stasiun Lama, Kecamatan Air Joman, Asahan mayat korban ditemukan sudah tidak bernyawa di pinggir parit jalan Dusun XI Aek Polan, Desa Buntu Pane, Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan.

Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu saat di konfirmasi membenarkan penemuan jasad pria yang tewas dengan kondisi tubuh penuh luka tusukan senjata tajam.

"Benar ada temuan mayat dengan kondisi luka di tubuh," kata Faisal, Senin (3/11).

Faisal memastikan, tewasnya korban akibat pembunuhan yang di duga di lakukan oleh MS (30) yang tidak lain merupakan kekasih gelap istri korban insiial S (46).

"Pembunuhan korban dilakukan tersangka di hadapan anak korban bernama Nopi. Anak korban juga nyaris menjadi korban pelaku," kata Faisal.

Peristiwa itu berawal dari kedatangan korban bersama anaknya ke rumah kontarakan tersangka dan istri korban.

Keributan sempat terjadi antara keduanya, hingga akhirnya korban memukul kepala tersangka dengan benda tumpul.

Tersangka yang mengalami luka pukulan berusaha membalas korban dengan tusukan senjata tajam hingga akhirnya korban roboh beraimbah darah.

Anak korban yang berusaha membantu korban turut nyaris menjadi korban amarah tersangka.Beruntung anak korban berhasil melarikan diri.

Usai menghabisi nyawa korban, tersangka dan istri korban langsung melarikan diri dan kini masih dalam pengejaran. (Syaf)
HEADLINE 2201585152855821857

Posting Komentar

Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman