TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Waduh, Oknum Camat di Asahan Dipergoki Berduaan di Kamar Dengan Istri Lurah

TASLABNEWS,ASAHAN - Ulah YA, oknum camat di jajaran Pemkab Asahan ini tak pantas ditiru. Ia terpergok sedang berduaan di dalam kamar bersama istri lurah yang bertugas di Dinas Kesehatan Asahan, Jumat (30/11/2018) sekira pukul  12.30 Wib di kamar  Hotel "T"  di Jalinsum kampung Durian kabupaten Batubara.

Andre Perbawa melaporkan perselingkuhan istrinya dengan oknum Camat.
Akibat peristiwa itu, warga Kecamatan Tinggi Raja, Asahan meminta Bupati Asahan drs H Taufan Gama Simatupang MAP untuk segera menonaktifkan dan memberhentikan YA.

Informasi diperoleh, teman sekamar oknum camat itu bertugas di Dinas Kesehatan Asahan.

Andi (43) salah seorang warga Tinggi Raja, Sabtu (1/12/2018) sekira pukul 14.56 Wib saat dimintai tanggapannya terkait dengan tertangkapnya Camat Tinggi Raja YA mengaku sangat terkejut.

RA, oknum staf Dinas Kesehatan pasangan selingkuh oknum Camat.
"Kami warga di Tinggi Raja sangat malu mempunyai seorang pemimpin yang bejat moralnya," ujarnya.

"Kami mendengar kabar ini Jumat (30/11/2018) sekira pukul 17.00Wib, informasi yang saya terima, katanya pak Camat Tinggi Raja digerebek oleh Andre Prabawa yang merupakan suami sah dari RA pegawai  Dinkes Asahan, saat pak Camat kami sedang berduaan dengan RA di dalam kamar hotel di Batubara. Mendengar kabar demikian kami warga di Tinggi Raja memohon kepada Bupati Asahan H Taufan Gama Simatupang untuk segera menonaktifkan jabatan camat tersebut, dan kami warga Tinggi Raja meminta camat tersebut diganti," ucapnya.

"Alasan kami selaku warga masyarakat di kecamatan Tinggi raja tidak mau dipimpin oleh seorang pemimpin yang bejat moralnya, terlebih lagi kabar yang saya dapatkan, saat digerebek "RA" sudah tidak lagi mengenakan pakaian dalam," ungkapnya.

Terpisah Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Asahan dr Aris Yudhariansyah MM saat dikonfirmasi melalui selularnya, Sabtu (1/12/2018) sekira pukul  19.00 Wib mengatakan sudah mendengar kabar tentang perbuatan tercela yang dilakukan oleh "RA" staf Dinkes Asahan.

"Nanti hari Senin (3/12/2018), RA akan kami panggil untuk proses sebagai mana mestinya dan selanjutnya akan kami serahkan ke APIP yang lebih berhak untuk memprosesnya," katanya.

Perbuatan yang telah dilakukan RA sudah melampaui batas dan telah melanggar aturan yang terkandung dalam  visi kabupaten Asahan yang Religius, Sehat,Cerdas dan Mandiri.

Sementara Wakil bupati Asahan H Surya Bsc yang dihubungi melalui selularnya, Sabtu (1/12/2018) sekira pukul 19.10 Wib mengatakan sudah mendapat laporan dari Kepala Dinas Kominfo Asahan H Rahmad Hidayat Siregar SSos MSi terkait perbuatan amoral yang dilakukan oleh YA Camat Tinggi Raja dengan RA staf Dinas Kesehatan Asahan.

"Saat ini saya sedang berada di luar Asahan dalam rangka tugas, hari Senin besok ASN yang terlibat dalam perbuatan amoral tersebut akan dipanggil dan tentunya akan dikenakan sangsi sebagaimana peraturan yang ada," pungkasnya. (syaf)
HEADLINE 8238648821236798166

Posting Komentar

Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman