SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Irlandia U vs Korsel

Buang Frustrasi

Irlandia Utara akan menjamu Korea Selatan dalam sebuah pertandingan persahabatan di Windsor Park pada hari Sabtu (24/3) pukul 21.00 WIB. Pertandingan ini akan menjadi kesempatan yang bagus bagi Korea Selatan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan mereka untuk menghadapi Piala Dunia di Rusia pada musim panas tahun ini.


Irlandia U vs Korsel
Irlandia U vs Korsel
Irlandia Utara gagal mengamankan tempat di Piala Dunia karena keputusan penalti yang kontroversial, dan mereka akan mencoba untuk menyingkirkan frustrasi tersebut dengan kemenangan melawan Korea.

Terlebih lagi, tuan rumah memiliki rekor yang luar biasa di Windsor Park, Belfast. Mereka telah memenangkan 9 dari 13 pertandingan terakhir.

Sementara itu, Korea Selatan berhasil lolos ke Piala Dunia, meski dalam prosesnya mereka tampil dengan buruk. Mereka finis dengan hanya mengemas 15 poin dari 10 pertandingan, dengan mencatatkan 4 kemenangan dan 3 kekalahan dalam prosesnya.

Sedangkan Irlandia Utara, meski mereka gagal lolos ke iala Dunia, mereka justru melakukan pekerjaan yang luar biasa hingga mampu finis di urutan kedua di belakang Jerman, sebelum akhirnya kalah dari Swiss di babak playoff, dengan agregat 1-0.

Mereka memiliki organisasi pertahanan yang hebat, dan hanya penalti kontroversial yang membuat mereka kehilangan tempat di Rusia.

Namun, performa Irlandia Utara baru-baru ini terlihat mengkhawatirkan, dimana mereka telah mengalami 3 kekalahan dari 5 pertandingan terakhir.

Sementara itu, Korea Selatan tampaknya terlihat lebih baik di atas kertas, di mana mereka telah mencatatkan 4 kemenangan dan 1 hasil imbang dalam 5 pertandingan terakhir mereka.

Selain itu, Korea Selatan juga memiliki Heung Min Son. Dia telah tampil luar biasa baik untuk Tottenham Hotspur, dan tim nasional. Dan pastinya, Korea akan bergantung padanya untuk memberikan yang terbaik di Piala Dunia mendatang dan pertandingan ini.

Ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua belah pihak. Oleh karena itu, sedikit sulit untk menentukan tim mana yang akan keluar sebagai pemenang dalam pertandingan ini.

Akan tetapi, di pertandingan ini Irlandia jelas sedikit diuntungkan dengan bermain di kandang. Namun, jika Korea gagal meraih kemenangan dalam pertandingan ini, hal itu jelas akan membuat kesiapan mereka untuk menghadapi Piala Dunia akan dipertanyakan.

Tapi yang jelas, pertandingan ini akan menjadi cara yang baik untuk untuk Korea untuk mengetahui kesiapan mereka dalam menghadapi Piala Dunia, karena mereka jelas akan menghadapi tim-tim yang jauh lebih kuat daripada Irlandia Utara. (int)

Prakiraan Pemain
Irlandia U : 
McGovern, Hughes, McAuley, Evans, Brunt, Ward, Davis, Norwood, Saville, Dallas, Washington

Korsel: 
Kim, Go, M. Kim, Jeong, J. Kim, Lee, Chang-dong, Lee S. G., Son, S. Kim , K. Lee


Olahraga 2079970583892546052
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman