SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Ini Dia Warga Air Joman Pelaku Begal Sepedamotor di Rawang

TASLABNEWS, ASAHAN- Bambang Kuswoyo (23) tersangka pelaku pencurian sepedamotor (curanmor) / begal yang beraksi di wilayah hukum Polsek Kota Kisaran diringkus di Dusun X, Desa Rawang Panca Arga, Asahan.

Tersangka pelaku begal di Asahan saat di kantor polisi.
Tersangka pelaku begal di Asahan saat di kantor polisi.

Informasi diperoleh di Polsek Kota Kisaran, tersangka merupakan warga Lingkungan VIII, Kelurahan Binjai Serbangan, Kecamatan Air Joman, Asahan.

Kapolsek Kota Kisaran Iptu Rianto SH MAP melalui Kanit Reskrim Ipda Arbin Rambe, Jumat (13/7) siang menyebutkan, Bambang Kuswoyo diringkus berdasarkan Laporan Polisi dengan nomor
LP/138VII/2017/Sek Kota, tgl 01 Juli 2018.

”Berdasarkan laporan tersebut kita meringkus tersangka, Kamis (12/7) sekira pukul 20.00 Wib di Jalan Protokol Kelurahan Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan,” ujar Rambe

Rambe menambahkan, peristiwa pencurian kendaraan bermotor ini terjadi pada hari Minggu (1/7) sekira pukul 23.30 Wib.

Dimana saat itu tersangka mencegat korban dengan menggunakan sebilah klewang dan membawa sepedamotor Yamaha Vixion milik korban Asdianto.

“Setelah mendapatkan laporan tersebut kita langsung mencari tersangka dan akhirnya pada hari Kamis (12/7) kita mendapatkan informasi bahwa pelaku begal/curanmor ini sedang melintas di Jalan Protokol Kelurahan Binjai Serbangan.

Mendapatkan informasi berharga tersebut kita bersama personil Pos Pelayanan Rawang langsung menuju lokasi dan meringkus tersangka.

"Saat di lakukan introgasi tersangka mengaku melakukan aksinya bersama rekannya berinisial APR. Dan saat dilakukan pengembangan serta pencarian barang bukti sepedamotor Yamaha Vixion, kita kemudian mencari barang bukti klewang yang digunakan tersangka. Saat mencari klewang tersebut tersangka mencoba melarikan diri dengan cara mengelabui petugas dan kita terpaksa melakukan tindakan tegas dan terukur dengan melepaskan tembakan di bagian kaki tersangka,” ucap Rambe. (nus/syaf)

HEADLINE 997958149377246782
Beranda item

Google analytics

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman