SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Aneh, Pemko Tanjungbalai Bangun Portal Jalan Di Badan Jalan Nasional

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI - Ada-ada saja Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai ini, bisa-bisanya mengalokasikan anggaran untuk membangun portal diatas lahan orang lain. Seperti halnya pembangunan sejumlah portal di sepanjang Jalan Sudirman, Tanjungbalai, walaupun diketahui bahwa Jalan Sudirman tersebut bukan milik Pemko Tanjungbalai.
Pembangunan portal di sejumlah persimpangan jalan di Jalan Sudirman,  Kota Tanjungbalai.
Amatan dilapangan memperlihatkan,  kegiatan pembangunan portal permanen didepan jalan - jalan pemukiman di Kota Tanjungbalai ini sudah berlangsung sejak Agustus 2018 lalu. Akan tetapi, bangunan portal permanen tersebut dibangun di atas badan Jalan Sudirman yang nota bene adalah jalan Nasional. 
Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Tanjungbalai, Mulkan ST MM yang dihubungi melalui sellularnya, Senin (22/10), membenarkan bahwa Jalan Sudirman Kota Tanjungbalai tersebut adalah jalan Nasional. Namun demikian,  Mulkan ST MM mengaku, tidak tahu menahu soal pembangunan portal di sejumlah persimpangan jalan yang ada di sepanjang Jalan Sudirman, Kota Tanjungbalai tersebut. 
Tanjungbalai
Pembangunan portal di sejumlah persimpangan jalan di Jalan Sudirman,  Kota Tanjungbalai.
"Benar, Jalan Sudirman Kota Tanjungbalai ini bukan milik Pemko Tanjungbalai dan kondisi itu sudah berlangsung sejak lama. Kalau soal bangunan portal jalan yang dibangun diatas badan jalan dari Jalan Sudirman, itu bukan kegiatan Dinas PUPR Kota Tanjungbalai," ujar Mulkan ST MM. 
Hal senada juga diungkapkan Khairul SH, Kepala Dinas Perhubungan Kota Tanjungbalai. Katanya, pihaknya tidak tahu menahu soal pembangunan portal jalan di sepanjang Jalan Sudirman Kota Tanjungbalai tersebut. 
"Saya sendiripun heran melihat maraknya pembangunan portal di sepanjang Jalan Sudirman tersebut. Jangankan masalah letaknya, pembangunannya juga tanpa ada koordinasi dengan kami," tegas Khairul SH. (ign/mom) 
Tanjungbalai 263377745216247572
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman