TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Insya Allah, Desa Pasiran Berhasil Hingga di Tingkat Nasional

TASLABNEWS, ASAHAN - Desa Pasiran Kecamatan Sei Dadap merupakan wakil Kabupaten Asahan dalam Lomba Halaman, Asri, Teratur, Indah dan Nyaman (HATINYA) PKK Tingkat Provinsi Sumatera Utara.
Ketua Tim Evaluasi TP PKK Provsu, Oka Herawaty mendapat cenderamata.
Pada hari Rabu (14/11/2018), Desa Pasiran mendapat kunjungan Tim Evaluasi TP. PKK Provinsi Sumatera Utara dalam rangka Lomba HATINYA PKK Tingkat Provinsi Sumatera Utara.
Rombongan Tim Evaluasi dengan Ketua Tim Evaluasi Lomba Hatinya PKK, Oka Herawaty ini disambut Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin SSos Msi, Para OPD, Para Camat, Kades se-Kecamatan Sei Dadap.
Bupati Asahan dalam sambutannya disampaikan Sekdakab menyampaikan kepada masyarakat Desa Pasiran khususnya dan Kecamatan Sei Dadap umumnya, agar memanfaatkan pekarangan secara optimal untuk meningkatkan kesejahteraan, demi mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Kunjungan Tim Evaluasi TP PKK Provsu dalam rangka Lomba HATINYA PKK.
Selain itu Sekdakab Asahan juga menyampaikan bahwa terpilihnya Desa Pasiran menjadi salahsatu dari 33 Kabupaten/Kota se Sumatera Utara merupakan prestasi yg cukup membanggakan. 
"Namun demikian jangan cepat berbangga, karena dengan terpilihnya Desa Pasiran mewakili Kabupaten Asahan untuk mengikuti lomba tingkat propinsi Sumut diharapkan agar  pembinaan dan pemanfaatan pekarangan dapat dipertahankan, semangat ini harus ditanamkan kepada seluruh masyarakat," imbau Taufik.
Sekdakab Asahan, Taufik Zainal Abidin
berbincang-bincang dengan Ketua Tim Evaluasi
TP PKK Provsu, Oka Herawaty.
Ketua Tim Evaluasi TP PKK Provsu dalam arahannya menyampaikan kepada masyarakat agar tetap selalu memelihara lingkungan yang nyaman. "Bahwa salah satu penilaian HATINYA PKK adalah menciptakan lingkungan yang nyaman, Asri dan Sehat," Oka Herawaty.
Berita terkait:



Oka juga menyampaikan bahwa Kabupaten Asahan dalam lomba Hatinya PKK  Tahun 2017 sudah mendapat Piala Upakarti, yaitu Desa Subur yang memperoleh Juara Nasional Lomba HATINYA PKK. 
"Artinya Desa Pasiran tinggal mengaplikasikan apa yg sudah dibuat Desa Subur. Kalau itu dapat dilaksanakan, Insya Allah Desa Pasiran juga berhasil nantinya sampai di tingkat Nasional," kata Ketua Tim Penilaian.

Berita lainnya:




Diakhir sambutannya Oka berharap kepada Camat Sei Dadap Amiruddin agar terus melakukan pembinaan bekerjasama denga stakeholder dalam memajukan Desa Pasiran dalam memelihara lingkungan yang nyaman. (ril/mom)
Asahan 2444765725568693060

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds