TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Berprestasi, Kasat Reskrim dan 35 Personil Terima Piagam Penghargaan dari Kapolres Asahan

TASLABNEWS, ASAHAN- Sebanyak 36 personel Polres Asahan yang berprestasi menerima penghargaan dari kapolres. Tujuanya guna meningkatkan kinerja dan prestasi kerja personil.

Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu memberikan piagam penghargaan kepada Kasatreskrim AKP Ricky Pripurna Atmaja.
Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu memberikan piagam penghargaan kepada Kasatreskrim AKP Ricky Pripurna Atmaja.

Itu dikatakan Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu SIK MH saat memberikan Piagam kepada 36 orang personil berprestasi di Mapolres Asahan. 


Pemberian piagam penghargaan ini dilakukan saat melaksanakan apel pagi di lapangan upacara Polres Asahan, Senin (17/12).
Personil yang menerima penghargaan berasal dari Satuan Reskrim yang telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi di Dusun XI, Desa Aek Polan, Desa Buntu Pane, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan, Senin (3/12) lalu, dan Satuan Narkoba yang telah berhasil mengungkap jaringan narkotika internasional pada hari Rabu (12/12) kemarin, dan menyita barang bukti kurang lebih 11 kilogram sabu-sabu.

Dalam amanatnya, Kapolres Asahan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kasat Reskrim beserta Kasat Narkoba dan seluruh anggota yang telah berhasil mengungkap kasus menonjol dan meresahkan masyarakat. 

"Penghargaan ini sebagai wujud apresiasi pimpinan atas jasa dan prestasi dalam rangka menumbuhkan rasa kebanggaan, untuk berbuat yang terbaik dalam tugas kesehariannya melindungi dan mengayomi masyarakat," ucap Faisal. 

Pemberian Piagam Prestasi ini merupakan pemacu kepada personil lain, agar lebih meningkatkan kinerja dan prestasi nya dalam bertugas. 

"Saya harap semua personil Polres Asahan bisa mendapatkan penghargaan atas prestasi kerjanya, sesuai dengan harapan pimpinan tertinggi Polri," kata Faisal. 

Namun Faisal juga mengingatkan kepada seluruh personil Polres Asahan agar tidak melakukan pelanggaran apalagi sampai terlibat dalam peredaran narkotika. 

"Saya ingatkan kepada seluruh personil agar tidak melakukan pelanggaran. Stop pelanggaran mulai sekarang dan tingkatkan prestasi kerja. Jangan ada personil yang coba-coba terlibat dalam peredaran narkotika, baik sebagai pemakai, pengedar apalagi sebagai bandar, pasti akan saya tindak tegas dan akan dipermalukan di depan masyarakat," tegas orang nomor satu di Polres Asahan tersebut. 
Dalam kesempatan yang sama, Kapolres juga memberikan bingkisan Paket Natal kepada personil yang beragama Kristen. 

Personil yang mendapat Piagam Prestasi di antara nya Kasat Reskrim AKP Ricky Pripurna Atmaja, Kasat Narkoba AKP Wilson Siregar, Ipda Aldo Fahrezi Raja, Ipda Khomaini, Iptu Sihar Sibarani, Ipda Syamsul Adhar, Ipda Golfrit Siregar dan sejumlah bintara Satuan Reskrim dan Satuan Narkoba Polres Asahan. (Ril/syaf)
HEADLINE 775387825109932364

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Google analytics

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman