TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Dilarang Tidur, Penumpang Bus Tikam Sopir, Lalu Gantung Diri di Pohon

TASLABNEWS, TAPSEL-Nasib naas dialami Akhiruddin Harahap (33) sopir minis bus angkutan umum antar kota, Madina Utama. Ia ditikam sebanyak 4 kali oleh penumpangnya gara mengatakan agar penumpang jangan tidur di dalam bus. Usai menikam korban, pelaku gantung diri di pohon.

Jenazah penumpang bus yang tewas gantung diri di pohon usai menikam sopir.
Jenazah penumpang bus yang tewas gantung diri di pohon usai menikam sopir.

Informasi yang dihimpun, Selasa (18/12/2018), Akhiruddin Harahap merupakan warga Kelurahan Sangkunur, Kecamatan Angkola Sangkunur, Tapanuli Selatan (Tapsel).

Peristiwa itu terjadi di dalam minis bus angkutan umum antar kota, Madina Utama. 

BERITA LAINNYA:

Sementara pelaku penikaman yang tewas tergantung bernama Ododogo Giawa (28). Ia ditemukan tewas di kebun salak milik warga Tano Ponggol, Kelurahan Sitinjak, Kecamatan Angkola Barat, Tapsel.

Kejadian berawal saat pelaku naik bus jenis Mitsubishi L300 yang disopiri korban dari Terminal Maharaja Mulia Harahap, Batunadua, Kota Padangsidimpuan. Saat melintas di Tano Ponggol, korban meminta 5 orang penumpangnya agar tak tidur di jok penumpang.

Diduga emosi setelah mendengar permintaan sopir, Ododogo Giawa, langsung bangkit dari tempat duduknya dan menikam pinggang sopir sebanyak 4 kali. Alat yang digunakan pelaku merupakan senjata tajam yang terbuat dari tulang hewan.

“Diduga pelaku tersinggung setelah sopir bilang, “Jangan tidur saja”. Ia kemudian menikam pinggang sopir sebanyak 4 kali,” terang Kapolsek Batangtoru, AKP DMZ Harahap.

Seketika sopir menghentikan busnya dan meminta pertolongan kepada warga setempat. Warga kemudian melaporkan penusukan tersebut kepada polisi. Sementara pelaku langsung kabur dari bus dan menuju ke kebun salak warga.

AKP DMZ Harahap mengatakan, sopir langsung dilarikan ke RS TNI AD Padang Sidimpuan. Setelah mendapat perawatan kemudian dibawa pulang ke rumah oleh keluarganya.

BACA JUGA:
Polisi dibantu warga kemudian melakukan pencarian terhadap pelaku. Dan, akhirnya pelaku ditemukan dalam kondisi tewas tergantung. 

“Dua jam kemudian, pelaku ditemukan dalam posisi gantung diri,” terangnya.

Saat ditemukan, pelaku yang mengenakan kemeja coklat lengan panjang itu, tampak tergantung di akar pohon Beringin di desa itu. Di tengah perkebunan salak milik Samson Silalahi. (Syaf/mjc/int)
TABAGSEL 6126272580801880970

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds