SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Dermina boru Simanjuntak Dibunuh Tetangga, 3 Cucunya Ditikam

TASLABNEWS, TAPUT-
Warga di Desa Sigotom Julu, Kecamatan Pangaribuan, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Jumat (18/1/2019) dinihari heboh. Dermina boru Simanjuntak alias Oppung Sudiono (75) ditemukan tewas bersimbah darah. Sedangkan tiga cucunya mengalami luka penganiayaan.

Lokasi pembunuhan di Taput
Lokasi pembunuhan di Taput.
Informasi ketiga cucu Dermina yang mengalami luka-luka yakni Fransisca Tambunan (14) mengalami luka  sayat di jempol kanan, Nova Olivia Tambunan (9) menderita luka tusuk di bagian leher dan Yohanna Tambunan (5) menderita luka tusuk di bagian lengan kiri.

"Ketiganya adalah cucu dari Oppung Sudiono, yang tewas dalam kasus pembunuhan tersebut," sebut Kabag Humas Polres Taput Aipda Sutomo Simare-mare.

Sedangkan pelaku diketahui berinisial BT (25). Dia tinggal sekampung dengan para korban. 

"Jadi memang kampung itu semua bermarga Tambunan," terang Sutomo.

BERITA TERKAIT:
Pria dan Wanita di Air Joman Ini, Edarkan Sabu
 Pengakuan Warga Bagan Asahan yang Cabuli Anak Tirinya: Sudah 4 Kali Kutiduri 
Lakukan Pemerasan Rp8 Juta, 2 Aktivis di Asahan Terancam 1 Tahun Penjara
Sutomo menjelaskan kasus pembunuhan ini tergolong cukup sadis. Lantaran pelaku menjalankan aksinya tepat saat para korban tertidur pulas. 

Pelaku yang diketahui masuk dari jendela itu mematikan lampu dan langsung menuju ruang tengah tempat Oppung Sudiono dan dua cucunya yakni Nova dan Yohana beristirahat.

"Pelaku langsung menusuk dada Oppung Sudiono dan kemudian menusuk leher Nova dan menusuk lengan kiri Yohana. Sedangkan korban Fransisca saat itu tengah berada di kamar. Dia mendengar ribut-ribut lalu keluar kamar dan melihat pelaku. Pelaku langsung menghampiri korban. Namun korban melawan dan lari ke luar rumah meminta pertolongan" terang Sutomo.

Pelaku yang mendengar korban meminta pertolongan lantas buru-buru melarikan diri melalui jendela. 

Pelaku lari ke hutan. Saat ini tim dari Polres Taput dan Polsek Pangaribuan yang dipimpin langsung Kapolsek tengah memburu pelaku. Sejauh ini polisi belum mengetahui motif pelaku. (mjc/int/Syaf)
TAPANULI 521213078623031820

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Google analytics

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman