SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Ketua TP PKK Asahan Hadiri Bakti Sosial dan Pengobatan Gratis

TASLABNEWS, ASAHAN- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan Hj Winda Fitrika menghadiri kegiatan bakti sosial, pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis,
Minggu (13/1/2019) di desa Taman Sari, Kecamatan Pulo Bandring, Asahan.

Ketua TP PKK Asahan Hj Winda Fitrika menerima penghargaan.
Ketua TP PKK Asahan Hj Winda Fitrika menerima penghargaan.

Kegiatan ini bekerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Lions Club Medan Golden Estate (Organisasi Kemanusiaan), dan Forum Kabupaten Sehat Kabupaten Asahan

Pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan berupa pemeriksaan kesehatan umum dan pemeriksaan kesehatan gigi.

Peserta sebanyak 800 orang yang terdiri atas150 orang peserta pemeriksa kesehatan gigi dan 650 orang peserta untuk Pemeriksaan umum.

Hadir dalam kegiatan itu Camat Pulo Bandring B Simbolon, Kepala Dinas Kesehatan, Ketua IDI Asahan Dr Riana Sibarani, Sekretaris Forum Kabupaten Sehat Yasir ul haque SH,
President lions Club Medan Golden Estet Darmawan Yusuf, SE SH MPd, dan seluruh Masyarakat Desa Taman Sari.

Camat P Bandring dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dari seluruh masyarakat Desa Taman Sari  kepada Ketua Tim Penggerak PKK Asahan yang telah bekerja sama dengan LCM Golden Estate Medan, Forum Kabupaten Sehat Asahan, dan IDI Asahan dalam menyelenggarakan Bakti Sosial, pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis di Desa Taman Sari.


"Dengan adanya bakti sosial ini masyarakat yang tidak mampu merasa senang dan berbondong-bondong datang untuk berobat dan memeriksakan kesehatannya," ucapnya.

Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada IDI, Forum Kabupaten Sehat Kab.Asahan, LIONS CLUB MEDAN GOLDEN ESTATE yang telah bekerjasama.

"Mudah-mudahan acara ini dapat berjalan dengn baik, lancar dan semua bisa tertib dalam menunggu gilirannya untuk di tes kesehatan, dan semua Masyarakat dapat menjadi sehat," ucap Winda.

Ketua LCM Golden Estate menyampaikan terimakasih kepada Ketua Tim Penggerak Pkk Kabupaten Asahan dan Camat pulo bandring B Simbolon yang telah menyediakan tempat yg sangat baik dan nyaman, serta antusias masyarakat yang tinggi.

Dalam kesempatan tersebut LCM Golden Estate juga menyerahkan piagam penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Ketua TP PKK Asahan, Ketua IDI Kab. Asahan dan Camat P Bandring atas peran dan partisipasinya dalam kegiatan tersebut. (Syaf)
Asahan 3669474118700317363

Posting Komentar

Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman