SMS INTERAKTIF WARGA

Bagi Anda warga TANJUNGBALAI, ASAHAN, LABUHANBATU RAYA, BATUBARA, SIANTAR-SIMALUNGUN yang Punya Keluhan kepada Pemerintah dan Penegak Hukum, seperti jalan rusak, air macet, pencurian, sampah, peredaran narkoba, kesehatan, pendidikan, pertanian dll Hubungi kami di 0857 6772 2201, Kami akan coba sampaikan kepada yang bersangkutan
TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Mantan Oknum Polisi di Samosir Ini Jual Sabu di Sidimpuan

TASLABNEWS, SIDIMPUAN- 
Benjamin H Lumban Tobing alias Benjamin mantan oknum polisi ini diringkus personel Sat Narkoba Polres Padang Sidimpuan karena mengedarkan sabu, Minggu (30/12/2018) sekira pukul 22.45 WIB.

Tersangka narkoba di Sidimpuan.
Tersangka narkoba di Sidimpuan.

Informasi diperoleh tersangka ditangkap di Jalan Alboin Hutabarat, Gang Dame, Kelurahan Wek VI, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan.

Kapolres Padang Sidimpuan, AKBP Hilman Wijaya, melalui Kasat Narkoba AKP Carles Jhonson Panjaitan menjelaskan, penangkapan itu berawal dari informasi dari masyarakat.

BERITA LAINNYA:


“Info yang kita terima mengatakan, di Jalan Alboin Huta Barat, Gang Dame, Kelurahan Wek VI, Padangsidimpuan Selatan, ada pria sering melakukan transaksi narkotika jenis sabu,” katanya.

Informasi berharga tersebut lalu ditindaklanjuti polisi. Personel Sat Narkoba Polres Padangsidimpuan kemudian melakukan penyelidikan ke lokasi dimaksud. 

Tak lama kemudian, petugas melihat seorang pria sedang mengenderai sepedamotor sesuai ciri-ciri yang disebutkan. Tak membuang waktu polisi kemudian menghentikan dan mengamankannya.

Selanjutnya, petugas melakukan penggeledahan terhadap Benjamin dan menemukan 2 plastik klip transparan berisi sabu, masing-masing dari kantong celana depan kiri dan kantong bajunya. Setelah ditimbang, sabu tersebut diketahui seberat 0,24 gram.

Selain itu, petugas juga menyita 1 batang kaca pirex berisi sabu dengan seberat 0,89 gram.

Polisi kemudian mengamankan sepedamotor Yamaha Vixion yang dikendarai Benjamin berikut HP merk Nokia warna hitam miliknya.

“Saat digeledah, tersangka mengaku sebagai mantan anggota kepolisian yang dipecat akibat kasus disersi dari Polres Samosir pada tahun 2014 silam,” sambung Carles.

Selanjutnya, Benjamin berikut barang bukti diboyong petugas menuju Mapolres Padang Sidimpuan. (Syaf/mjc/int)
TABAGSEL 141552077343174289

Posting Komentar

Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman