TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Janda Dibunuh, Mayat Ditemukan Setengah Telanjang

TASLABNEWS, BATUBARA - Seorang janda paruh baya yang tinggal seorang diri, ditemukan anaknya telah menjadi mayat dengan kondisi setengah telanjang di dalam rumahnya, Jalan Beringin Lingkungan V Kelurahan Pagurawan Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara, Selasa (26/02/19).

Kondisi korban saat ditemukan.
Informasi yang diterima, korban diketahui bernama Nuraidah (50), sehari-hari berjualan kopi, menjadi korban pembunuhan sadis dari orang yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya.

"Saat ditemukan pertamakali oleh anak kandungnya, Rahmi sekitar pukul 19.45 WIB, kondisi mayat dalam keadaan tanpa busana dibagian bawah, luka berdarah pada wajah dan kepala," ungkap Kapolres Batubara, AKBP Robinson Simatupang SH MHum didampingi oleh Kapolsek Medang Deras, AKP H Simanjuntak.

Ditambahkannya, tubuh korban tergeletak di lantai dapur yang sekaligus ruang makan, pakaian dan perabotan terlihat berserakan di dekat tubuh korban. 


Pihaknya  saat ini sedang melakukan penyidikan intensif dengan melakukan olah tkp dan menanyai sejumlah saksi.

Rahmi berharap, Kapolres dapat mengungkap kasus pembunuhan ibunya dalam waktu cepat serta menangkap pelaku pembunuhan.(to/mom)
HEADLINE 6430958330900973557

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds