TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Lompat dari Tower Sutet, Rozali Gagal Diselamatkan Polisi dan BPBD Batubara

TASLABNEWS, BATUBARA -Diduga depresi, Rozali Bin Nurdin  Taib (31), pemuda yang tinggal dengan orangtuanya di Lingkungan VII Pondok PT EMHA Kelurahan Perkebunan Sipare - pare Kecamatan Sei Suka, Batu Bara, nekat bunuh diri, Senin (11/02/2019) sekira pukul 18.00 WIB.

Rozali saat disemayamkan di rumah sakit.
Diceritakan oleh saksi mata, Mariati (59) dan Waris (56), keduanya warga Kelurahan Perkebunan Sipare-pare, pada Senin (11/02/2019) sekira pukul 14.10 WIB melihat korban telah berada di tower sutet (Saluran Udara Tegangan Tinggi) dengan ketinggian lebih kurang 50 meter.

Melihat hal itu, kedua saksi berlari memberitahukan kepada orang tua korban dan selanjutnya mendatangi Lurah Perkebunan Sipare - pare, Ilham Abdi Hasibuan untuk meminta pertolongan untuk menurunkan korban dari tower suntet.

Ilham Abdi kemudian mendatangi TKP dan bertemu dengan Camat Sei Suka, Adil Hasibuan. Yang kemudian, Adil menghubungi pihak Polsek Indrapura dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Batu Bara.

Sekira pukul 17.00 WIB personel Polsek Batu Bara dan BPBD  tiba di TKP dan membentangkan tenda di bawah tower sutet dan membujuk Rozali agar turun.

Baca juga:

Sekira pukul 18.00 WIB, korban melompat dari tower sutet dan mendarat di tenda yang telah dipasang, namun dikarenakan tenda tersebut koyak, akhirnya Rozali mendarat di tanah.

Akibatnya Rozali mengalami pendarahan patah tulang kaki sebelah kanan, tulang pinggul sebelah kanan dan siku tangan kanan, langsung dibawa ke UPT Rumah Sakit Umum Indrapura, namun nyawa korban tidak tertolong  dan meninggal dunia.

Informasi dari Kapolsek Indrapura, AKP D. Habeahan mengatakan, sebelumnya korban sudah pernah melakukan percobaan bunuh diri di TKP yang sama pada tahun 2016 namun dapat diselamatkan.(mom/syaf)
HEADLINE 1149952252808819949

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds