TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Tambah Wawasan Dibidang Internet, Hempang Berita Hoax

TASLABNEWS, ASAHAN - Kaum wanita diharapkan meningkatkan kemampuan diri di era teknologi saat ini, dengan menambah wawasannya di bidang internet. Terutama jelang Pemilu April mendatang.

Acara Sosialisasi Internet Sehat yang digelar Dinas Kominfo Asahan di Hotel Antariksa Kisaran, Asahan.
Menurut Kabid IT Zulkarnaen, hal ini diperlukan untuk mewaspadai berita-berita hoax yang banyak beredar melalui jaringan media sosial, sehingga terjaga situasi kondusif dalam pemanfaatan internet di tahun politik jelang pemilu 2019

“Teknologi informasi untuk mempermudah komunikasi dan penyebaran informasi. Diharapkan kaum ibu juga mewasdai adanya berita hoax jelang pemilu 2019,” ujar Zulkarnaen pada acara sosialisasi Internet Sehat.

Pada acara yang digelar di Hotel Antariksa Kisaran, Selasa (12/2/2019), Zulkarnaen menjelaskan, internet dapat memberikan dampak keuntungan di kehidupan sehari-hari. 

Berita lainnya:


Lanjutnya, dengan memanfaatkan internet, sebagai sarana pembelajaran interaktif untuk berbagai bidang ilmu, baik hiburan dan kegiatan positif. Namun bisa membawa dampak negatif jika tidak bisa menyaring informasi yang disebarkan.

“Maka kita harus bijak dalam menggunakan media sosial (medsos) seperti Facebook, Twitter serta game yang berbasis internet hingga dampak negatif bisa dihindari juga," ujarnya.

Kegiatan yang diprakarsai Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Asahan ini menghadirkan pemateri dari Diskominfo Provsu, Kiki dan Sumantri dari akademisi STMIK-Amik Royal Kisaran.(ril/mom)
Asahan 2070192489956043857

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds