TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Warga Samosir Ini Ngamuk, Tangan Ayah dan Ibunya Putus Dibacok Pakai Parang

TASLABNEWS, SAMOSIR-Entah apa yang ada dipikiran Joni Rumahorbo (35) warga Samosir ini. Ia tega menganiaya ibu dan ayahnya yakni Jadeak Rumahorbo (57) dan Rospita Sinaga (57).

Tersangka yang membacok ayah dan ibunya di Samosir.
Tersangka yang membacok ayah dan ibunya di Samosir.

Akibat kejadian tersebut, ayahnya Jadeak Rumahorbo mengalami luka robek pipi kanan di bawah hidung, luka robek di kepala ada 3. Luka robek di tangan kanan. Jari tengah, manis dan kelingking tangan kiri putus masing – masing satu ruas.

Sementara Rospita Sinaga, mengalami luka robek di kening, bawah pelipis sebelah kanan dan pipi kiri. Pergelangan tangan kanan putus, jari telunjuk, tengah, manis dan kelingking tangan kiri putus.




Kapolsek Simanindo, Iptu TL Tobing, Rabu (20/2) mengatakan, peristiwa penganiayaan tersebut, terjadi pada tengah malam, di Dusun Parondang, Desa Tomok, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir.

Dari hasil penyelidikan polisi, kejadian tersebut diketahui dari warga yang terbangun setelah mendengar kegaduhan dari rumah Joni di Dusun Parondang, Desa Tomok, Kecamatan Simanindo.

Keributan tersebut diawali cekcok, antara Joni dan orangtuanya. Joni diduga merasa dendam akibat sering dimarahi dan tak diberi lauk, ketika makan. Selanjutnya kondisi tak terkendali.

Joni megambil sebilah parang dan menebaskannya ke arah kedua orang tuanya secara membabi buta.

Mengetahui kejadian tersebut, Dormauli Rumahorbo (70) dan Manganton Liat Sihaloho (35), tetangga korban, melaporkannya ke Polsek Simanindo dan mengevakuasi pasangan suami istri tersebut ke RS Hadrianus Sinaga, Pangururan. 

Warga sempat melihat Joni berlari keluar rumah lewat pintu.

Saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan saksi serta melanjutkan penyidikan atas kasus tersebut. (mjc/int/Syaf)
TAPANULI 262882107972396397

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds