TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Kecamatan Kota Kisaran Timur Peroleh Terbaik Pertama Bidang Pelayanan Kegiatan OVOP Asahan 2019

TASLABNEWS, ASAHAN -Kecamatan Kota Kisaran Timur memperoleh predikat sebagai juara terbaik pertama kategori pelayanan, pada kegiatan Pameran One Village On Place (OVOP) Kabupaten Asahan yang dilaksanakan selama 4 hari.

Asisten II Pemkab Asahan, John Hardi Nasution foto bersama para camat Kecamatan terbaik.
Pada kesempatan tersebut, Selasa (26/03/2019), Juri Independen juga melakukan penilaian dan mengumumkan kategori Dekorasi, terbaik pertama diperoleh Kecamatan Tinggi Raja, dan Kategori Isi/produk, terbaik pertama diperoleh Kecamatan Meranti.

Selain itu, juri juga mengumumkan Keacamatan terbaik kedua dan ketiga masing-masing kategori, sehingga ada 9 Kecamatan peroleh predikat terbaik dari 25 Kecamatan yang mengikuti kegiatan yang dilakukan di halaman Parkir Alun-Alun Rambate Rata Raya Kisaran.

Sebelum dilakukan penutupan kegiatan, yang dihadiri Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, OPD, Camat dan Lurah ini, Asisten II Pemkab Asahan, John Hardi Nasution membagikan hadiah kepada para 9 Camat Kecamatan terbaik.


Jhon Hardy menjelaskan kegiatan pameran galeri OVOP tersebut akan menjadi evaluasi dan penilai untuk digelar pada waktu mendatang.

"Kedepan diharapkan Kegiatan OVOP ini lebih baik dan diharapkan juga pihak Kecamatan lebih siap dan berani serta harus lebih banyak menampilkan produk unggulan,"  kata Jhon. 

Jhon mengungkapkan, telah menerima banyak mendapat saran dan kritik dari berbagai pihak terkait kegiatan OVOP tersebut.  

"Dan hal tersebut akan menjadi pertimbangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan dalam melaksanakan kegiatan OVOP kedepan," ujarnya mengakhiri sekaligus menutup kegiatan OVOP Kabupaten Asahan tahun 2019.(mom)
Asahan 3348545094131937812

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds