TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Miliki 9 Bungkus Sabu, Nelayan Asal Tanjungbalai Masuk Bui

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI – Tertangkap tangan memiliki, menyimpan atau menguasai secara tidak sah Narkotika Golongan I jenis sabu, Syafaruddin (26), warga Jalan Sei Barito, Kelurahan Singguan, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai akhirnya masuk bui. 

Tersangka Syafaruddin saat diamankan di Mako Polres Tanjungbalai.
Soalnya, pada hari Jumat (29/3/2019) dini hari sekitar pukul 00.30 WIB, pria yang sehari-harinya bekerja sebagai nelayan ini tertangkap tangan memiliki, menyimpan atau menguasai barang bukti berupa Narkotika Golongan I bukan tanaman jenis sabu sebanyak 9 bungkus dengan berat kotor 2,45 gram.

“Awalnya, Sat Res Narkoba Polres Tanjungbalai ada menerima laporan pengaduan dari masyarakat yang layak dipercaya yang mengatakan, bahwa di kawasan Jalan Sei Barito, Kelurahan Singguan, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjung Balai, ada seorang laki-laki yang diduga sebagai pengedar narkotika," terang Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai SH SIK melalui Kasat Res Narkoba AKP Adi Haryono kepada awak media.

Berdasarkan informasi tersebut, Team Opsnal Sat Res Narkoba langsung turun kelokasi guna melakukan penyelidikan sekaligus memastikan kebenaran dari laporan tersebut.

Setelah keberadaan tersangka diketahui, kemudian dilakukan penangkapan terhadap tersangka Syafaruddin yang saat itu sedang duduk-duduk di samping rumahnya. 

"Melihat kedatangan petugas, tersangka berusaha membuang sebuah dompet warna hijau namun berhasil digagalkan petugas dan ternyata isinya adalah Narkotika Golongan I bukan tanaman jenis sabu sebanyak 9 bungkus," ujar Adi.


Menurut AKP Adi Haryono, selain mengakui seluruh barang bukti tersebut adalah miliknya, tersangka juga mengaku, memperoleh Narkotika tersebut dari seorang laki-laki berinsial MD, warga sekitar Kelurahan Singguan, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai. 

Sayangnya, saat dilakukan pengejaran dengan didampingi tersangka, pria berinisial MD tersebut tidak berhasil ditemukan dan akan terus dilakukan pencarian.

Guna mempertanggunjawabkan perbuatannya, tersangka Syafaruddin berikut dengan seluruh barang bukti langsung digelandang ke Markas Komando (Mako) Polres Tanjungbalai. 

Berita lainnya:




Adapun barang bukti yang diamankan dari tersangka adalah berupa 9 bungkus plastik klip transparan berisi diduga narkotika jenis sabu dengan berat kotor 2,45 gram, uang tunai senilai Rp154.500,1 unit Handphone merk Strawberry warna putih dan 1 buah dompet warna hijau. (ign/mom)
Tanjungbalai 1710853159223055873

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds