TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

PD IWO Asahan-Batubara Sampaikan Plakat dan Piagam ke Kapolres Asahan

TASLABNEWS, ASAHAN- Pengurus Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan' Online (PD IWO) Asahan-Batubara menyampaikan plakat dan piagam ke Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu, Rabu (20/3/2019).

Ketua PD IWO Asahan-Batubara, Syafruddin Yusuf, Sekjen Ibnu Hajar Piliang, Bendahara M Yunus dan Wasekjen Salomo Malau menyerahkan plakat dan piagam kepada Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu.
Ketua PD IWO Asahan-Batubara, Syafruddin Yusuf, Sekjen Ibnu Hajar Piliang, Bendahara M Yunus dan Wasekjen Salomo Malau menyerahkan plakat dan piagam kepada Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu.

Penyampaian plakat dan piagam ke Kapolres Asahan yang juga selaku Dewan Pembina IWO Asahan-Batubara itu dilakukan Ketua PD IWO Asahan-Batubara Syafruddin Yusuf SE didampingi Sekjen Ibnu Hajar Piliang, Bendahara Muhammad Yunus, dan Wasekjen Salomo Malau.

Syafruddin mengatakan, pemberian plakat dan piagam itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian Faisal Napitupulu terhadap organisasi jurnalistik di Asahan, khususnya wartawan online di Asahan yang bernaung di IWO Asahan-Batubara.


Dimana dalam organisasi IWO Asahan-Batubara ada 16 media online yang tergabung.

"Sebagai Dewan Pembina, Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu SIK CUKUP banyak membantu IWO Asahan-Batubara. Baik dalam memberikan masukan agar IWO bisa eksis di Asahan-Batubara. Karenanya IWO merasa perlu memberikan apresiasi dan penghargaan kepada beliau (Kapolres Asahan)," ucap Syafruddin.

Sementara Kapolres Asahan Faisal Napitupulu mengaku sangat senang dan terharu dengan penyerahan plakat dan piagam dari PD IWO Asahan-Batubara.

Faisal berharap insan pers di Asahan, khususnya yang tergabung di IWO tetap solid dan bisa memberikan pemberitaan yang membangun bagi masyarakat Asahan.

Masih dari Faisal, menjelang Pilpres dan Pileg yang sebentar lagi digelar, insan pers harus ikut serta membantu menyukseskannya dengan cara memberikan pemberitaan yang bisa menyejukkan suasana dan tidak mengandung unsur hoax.

"Dengan pemberitaan yang baik maka suasana menjelang pilpres dan pileg akan tetap kondusif," ucap Faisal.

Faisal juga berpesan agar IWO bisa bersinergi dengan pemerintahan, polri dan TNI untuk mengajukan Asahan yang aman dan tentram. (Syaf)
HEADLINE 8498637002620581410

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds