TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Tabrakan Beruntun di Jalinsum Siantar Tanah Jawa, 1 Orang Tewas

TASLABNEWS, SIMALUNGUN-Tabrakan beruntun terjadi di Jalan lintas Tanah Jawa-Siantar Km 11-12, Jumat (22/3) malam. Akibat insiden itu Rasito (50) tewas.

Jenazah korban saat berada di kamar mayat rumah sakit.
Jenazah korban saat berada di kamar mayat rumah sakit.

Peristiwa itu terjadi di Rintis Vll Nagori Balimbingan, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun. 

Malam itu Rasito yang merupakan warga Huta Sitapulak,Nagori Marubun Kaya, Kecamatan Tanah Jawa, Simalungun menaiki sepedamotor Yamaha Jupiter MX BK 6825 TAQ.

 Ia sempat terseret truk dan masuk ke kolong truk. Rasito tewas di lokasi kejadian. Sementara sopir truk tancap gas meninggalkan lokasi kecelakaan.


Kecelakaan juga mengakibatkan dua kendaraan lainya terjatuh dan saling tabrakan.

Keterangan dari kepolisian, kecelakaan berawal ketika truk yang belum diketahui identitasnya datang dari arah Siantar menuju arah Tanah Jawa.

Namun truk diduga terlampau mengambil jalur ke kanan. Alhasil truk menabrak sepedamotor yang dikendarai Rasito, yang datang dari arah sebaliknya. Rasito terseret truk. Sepedamotornya terlempar di tengah jalan.

Disaat bersamaan datang pengendara sepedamotor Honda Verza BK 2199 TBB yang dikendarai oleh Muhalim Sinaga (36), yang membonceng Hari Ramadani (19), warga Rambung Merah, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun. Mereka datang dari arah Tanah Jawa menuju Siantar.

Kendaraan mereka menabrak sepedamotor Yamaha Jupiter yang berada di badan jalan tersebut.

Sesaat terjatuh, keduanya ditabrak oleh pengendara sepeda motor Honda Vario yang datang dari arah yang sama. Pengendara Vario tersebut langsung melarikan diri.

Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendri Barus, melalui Kanit Laka Iptu Amir Mahmud, dikonfirmasi Sabtu (23/3) mengatakan masih memintai keterangan sejumlah saksi maupun para korban terkait kecelakaan itu. (mjc/int/syaf)

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds