TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Tabrakan Maut di Jalan Penghubung Tanah Jawa-Mandoge, 1 Tewas 1 Kritis

TASLABNEWS, SIMALUNGUN-
Kecelakaan maut terjadi di jalan umum jurusan Tanah Jawa-Mandoge, Huta V Kampung Jawa, Nagori Tanjung Pasir, tepatnya KM 3-4, Kecamatan Tanah Jawa, Simalungun. Akibat insiden ini satu orang tewas, satu lagi kritis.

Korban lakalantas saat di rumah sakit.
Korban lakalantas saat di rumah sakit.

Sepedamotor Honda Supra X-125, BK 3619 TAE yang dikemudikan korban tabrakan, Minggu (10/3/2019), sekira pukul 6.30 Wib.

Korban tewas diketahui bernama Zakaria Fernando Paulus Manurung warga Kampung Kristen, Nagori Jawa Tongah, Kecamatan Hatonduhan. Ia tewas setelah mendapat perawatan di rumah sakit.

BERITA LAINNYA:
Pembunuh Janda di Medang Deras Ditembak Polres Batubara

Informasi yang diperoleh Minggu (10/3/2019) siang, kendaraan yang dikemudikan Zakaria bertabrakan dengan sepedamotor Honda Supra-X 125, BK 4018 TAD, yang dikemudikan Elson Bagatua Sinurat (34), warga Huta II Buntu Sialtong, Kelurahan Saribuasih, Kecamatan Hatonduhan.

Elson sendiri mengalami patah tulang kaki kanannya dan saat ini dirawat di RS Vita Insani Pematangsiantar.

Kanit Laka Lantas Polres Simalungun, Iptu Amir Mahmud dalam keterangannya menyebutkan, sebelum kejadian itu, Zakaria sedang dalam perjalanan dari arah Tanah Jawa menuju arah Medan.

“Korban diduga melaju dengan kecepatan tinggi dan sàat melintas di TKP mengambil jalan ke kanan karena mengelakkan lubang yang berada di depan satu arah jurusannya,” kata Iptu Amir.

Naas, saat bersamaan, Elson yang mengendarai sepedamotor Honda Supra-X 125, BK 4018 TAD, datang dari arah Mandoge menuju arah Tanah Jawa. Tabrakan pun tak terhindarkan. Kedua pengendara langsung terpental ke badan jalan.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian segera melarikan kedua korban ke RS Vita Insani Pematang Siantar.

“Pengemudi sepedamotor Honda Supra Honda Supra X-125, BK 3619 TAE, mengalami luka berat dan meninggal dunia saat dirawat di RS Vita Insani Pematangsiantar,” jelasnya.

Petugas Unit Laka Lantas Polres Simalungun mendapat informasi, segera menuju lokasi kejadian dan melakukan olah TKP serta meminta keterangan saksi-saksi. (mjc/int/syaf)
Reaksi: 

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item