TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Wabup Asahan: Keberadaan Baznas Sangat Dibutuhkan

TASLABNEWS, ASAHAN-Keberadaan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) sebagai lembaga pemerintah non struktural, sangat dibutuhkan di tengah-tengah kehidupan masyarakat.

Wabup Asahan Surya saat mekantik Baznas dan dewan juri festival Nasyid.

Itu disampaikan Wakil Bupati Asahan Surya saat melantik pimpinan Baznas Kabupaten Asahan masa periode 2019-2023 dan baiat serta pelantikan dewan juri festival Nasyid tingkat kabupaten Asahan tahun 2019. 

Pelantikan ini digelar di aula Melati kantor Bupati Asahan, Rabu (27/3/2019).


"Karena Baznas merupakan instrumen untuk meningkatkan efektifitas dan efisiensi pelayanan dalam pengelolaan zakat yag dikeluarkan oleh masyarakat khususnya ummat muslim dan muslimat," ujarnya.

Manfaat zakat paling utama untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat sekaligus untuk penanggulangan terjadinya kemiskinan, dan zakat salah satu kunci dalam menumbuhkan dan meningkatkanperekonomian.

"Dengan berzakat kita juga dapat membantu beban pemerintah dalam menangani masalah sosial, dan pemberdayaan zakat dapat berhasil bila empat indikator pendukung sudah di laksanakan diantaranya Regulator, motivator, koordinator dan fasilitator sudah terpenuhi," ucap Surya. (Syaf)

HEADLINE 123220016543124965

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds