TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Aniaya Warga Langkat, WNA Asal Irak Diringkus Polisi

TASLABNEWS, LANGKAT - Warga Negara Asing (WNA) asal Irak diringkus personil Unit Pidana Umum (Pidum) Polres Langkat, karena dilaporkan telah melakukan tindak penganiayaan terhadap seorang warga Langkat.


Diperoleh informasi, sejak tanggal 12 November 2018 lalu, WNA asal Irak, Mohammed Ibrahim Watheq Mohammed (29) menyewa satu rumah milik  Inganta Nizmah Hanan di Dusun VII Timbang Lawan Desa Durian Tunggal Kecamatan Bahorok Kabupaten Langkat.

Mohammed yang memiliki pasport Negara Irak tersebut tinggal di rumah itu bersama istrinya, Sindy Kartika May (24), beralamat Buleleng Bali dan anak laki-laki berumur 1 tahun 6 bulan.


Di rumah tersebut, tersangka yang ingin memiliki peternakan sarang walet, mendirikan bangunan untuk sarang walet. Melihat hal itu, pemilik rumah menegur Mohammed. Namun tersangka marah-marah dan mengancam pemilik rumah.

Puncaknya pada hari, Jumat (12/4/2019) pukul 09.00 wib terjadi pertengkaran mulut antara WNA dengan pemilik rumah. Muliono, Dusun II Timbang Jaya Desa Timbang Jaya Kecamatan Bahorok, yang melihat kejadian tersebut datang dan berusaha melerai pertengkaran mereka.

Secara tiba-tiba WNA tersebut langsung melakukan pemukulan terhadap Muliono (29) yang mengakibat luka memar di wajah dan kepala korban. Peristiwa ini dilaporkan korban ke Polres Langkat pada hari, Senin (15/4/2019) dengan pengaduan Nomor : LP/213/IV/2019/SU/LKT tgl, 15 April 2019.

Atas laporan korban, Personil Unit Pidum Polres Langkat melakukan penangkapan tersangka di rumahnya.

"Penangkapan tersebut dilakukan pada hari, Senin (29/4/2019) sekitar pukul 12.54Wib, dan pelaku dibawa ke Mapolres Langkat Jalan Proklamasi Stabat," tutur Kasubbag Humas Polres Langkat, AKP Arnold Hasibuan.

Diungkapkan Arnold, WNA tersebut bernama Mohammed Ibrahim Watheq Mohammed, berpaspor Irak nomor, dengan ijin tinggal beralamat di Jalan Gede Wangsa Gang Pulau Buru BD Dauh Margi Desa Pemaron.


Pada saat ditangkap, di temukan Daun Ganja Kering sebanyak 7 paket besar,diperkiran seberat 7 ons, milik pelaku.

Selanjutkan pelaku dan BB diamankan di Unit Pidum Polres Langkat dan kemudian akan di limpahkan ke Sat Narkoba Polres Langkat guna proses penyidikan lebih lanjut. (mom)
SUMUT 8213931400685030480

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds