TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Jelang Rammadhan Berbuat Mesum, 7 Pasangan Diangkut Satpol PP Batubara

TASLABNEWS, BATUBARA - Satpol PP Batu Bara berhasil menjaring 7 pasangan tanpa identitas pasangan resmi, pada operasi pekat yang digelar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan.


Informasi yang berhasil dihimpun, Jumat (3/5/2019) sekira pukul 00 : 57 WIB, Satpol PP Batubara dibantu dengan TNI dan Polri melakukan operasi razia di Hotel Mutiara Inn, di Kelurahan Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara.

Saat tim gabungan mengetuk, pintu kamar tak dibuka oleh pasangan yang berada di dalam kamar itu. Selang beberapa menit, pintu kemudian dibuka oleh si pria. Tapi si wanita bersembunyi di dalam kamar mandi.

“Sama siapa kamu disini,” tanya petugas kepada pria. 

“Sama cewek saya, tapi dia lagi dikamar mandi, karena tak sempat makai busana” jawab si pria.

Lantas petugas perempuan bergegas memasuki kamar tersebut dan menemukan celana dalam dan BH milik wanita itu tercecer diatas seprai.

Petugas perempuan itu membuka kamar mandi dan memberikan BH dan celana dalam miliknya.

“Ini punya siapa,” ucap petugas sambil menyodorkan BH dan celana dalam ke arah pintu kamar mandi itu, si wanita tersebut hanya diam saja.

“Ada bawa KTP,” tanya petugas. 

“Gak buk, sebentar saya mau pakai pakaian,” jawab wanita itu kembali. 

Usai memakai pakaian akhirnya pasangan tersebut langsung diamankan.
“Kedua pasangan paruh usia ini pun akhirnya mengaku masih pacaran dan belum menikah, atas perbuatan tersebut, keduanya digelandang ke kantor untuk kemudian dimintai keterangan” kata Safril.

Mereka akan dihadapkan kepada Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) untuk menjalani interogasi. Dan keduanya akan dikenakan sanksi pembinaan.

“Mereka juga akan kita minta untuk menandatangani surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi” tegasnya

Tidak sampai disitu, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Batu Bara juga mengamankan dua orang pria dan seorang gadis dibawah umur sedang berada di Hotel wilayah itu.

Mereka didapati hendak pesta minuman tuak di hotel itu dan melibatkan seorang gadis dibawah umur yang diduga akan melakukan hubungan threesome atau dua lawan satu.


Razia juga menyasar minuman beralkohol dan peredaran narkoba yang diduga beredar di hotel tersebut.

Meski pengelola Hotel berdalih tak mengetahui ada aktivitas perzinahan dan pesta miras di Hotel itu, Safril mengatakan bahwa Pemkab Batu Bara bakal memberikan teguran keras kepada mereka.

Safril juga mengatakan, dalam waktu dekat ini, razia gabungan bakal menyisir setiap penginap-penginapan yang dikeluhkan oleh masyarakat dan diduga jadi tempat berbuat asusila.

“Tim tengah bergerak untuk melakukan penyelidikan Hotel maupun kost-kost yang ada menjelang bulan suci tahun ini, bila ditemukan langsung kami tindak,” pungkasnya. (int/mom)
Reaksi: 
HEADLINE 1767947649406531050

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item