TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

DPD KNPI Siantar Serukan Masyarakat Sucikan Bulan Ramadhan 2019

TASLABNEWS, SIANTAR - Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Pematangsiantar mengimbau agar masyarakat beserta kaum pemuda Kota Pematangsiantar untuk bersama menjaga kesucian Bulan Ramadan dengan menghindarkan diri dari perbuatan maksiat dan tindakan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Ilal Mahdi Nasution.
Imbauan ini disampaikan oleh Ketua DPD KNPI Kota Pematangsiantar, Ilal Mahdi Nasution. Ia menyampaikan pernyataannya pada awak media, secara tertulis pada hari, Jumat (4/5/2019).

Ilal Mahdi Nasution meminta kepada pengusaha tempat hiburan seperti Pub, Ktv, cafe remang-remang dan tempat perjudian agar menghormati kesucian Bulan Ramadan dengan menutup sementara tempat usahanya. 

"Kami atas nama DPD KNPI Kota Pematangsiantar meminta agar para pengusaha tempat-tempat hiburan seperti Pub, Ktv, cafe remang-remang yang ada live musicnya dan tempat perjudian seperti game zone dan sejenisnya agar menutup sementara tempat usahanya," ujar Ilal.

"Ini semata-mata agar kesucian bulan Ramadhan di Kota Pematangsiantar tidak ternodai dengan perbuatan-perbuatan maksiat dan tindakan yang dapat mengganggu kamtibmas," sambung Ilal. 

Selain itu, kepada pihak Pemko Pematangsiantar dan Aparat Keamanan agar menindak tegas tempat usaha hiburan yang berbau maksiat dan tempat perjudian yang tidak menghentikan kegiatan usahanya selama bulan Ramadan.

Ilal Mahdi menyampaikan bahwa pihaknya juga akan menyampaikan pernyataan dan imbauan resmi secara tertulis yang ditujukan kepada Pemko dan aparat keamanan. 
"Kami akan menyurati pihak Pemko dan Kapolres agar melakukan tindakan yang tegas dengan menutup semua tempat hiburan yang berbau maksiat dan perjudian selama bulan Ramadhan ini," pungkasnya. 

Ilal juga tak lupa mengucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini pada umat muslim Kota Pematangsiantar yang sebentar lagi akan melaksanakan ibadah puasa. 

"Kami, segenap pengurus DPD KNPI Siantar mengucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadan 1440 H kepada seluruh Umat Islam terkhusus masyarakat muslim di Kota Pematangsiantar. Kiranya bulan suci Ramadan ini menjadi momentum dalam memperbaiki ibadah dan memperbanyak amal," tutupnya.(*)
Reaksi: 
Siantar-Simalungun 592881980329890645

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item