TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Sat Narkoba Polres Asahan Bagi Takjil ke Pengendara Kendaraan Bermotor

TASLABNEWS, ASAHAN - Sebagai wujud kepedulian terhadap umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, jajaran Sat Narkoba Polres Asahan membagikan 250 paket takjil kepada pengendara roda dua dan empat di depan Kantor Sat Lantas Polres Asahan, Rabu (15/05/2019).


Pada pembagian takjil yang dimulai pukul 17.00 Wib hingga menjelang berbuka puasa, setiap pengendara sepedamotor yang melintas ditawari takjil oleh personel Sat Narkoba, yang dipimpin langsung Kasat Narkoba, dengan berbagai macam menu yang sudah dikemas dalam kotak.

Kasat Narkoba  AKP Antoni Tarigan, melalui Kanit 2 Ipda Samsul Adhar didampingi pengurus Bhayangkari mengatakan, pembagian takjil secara gratis ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat dan akan terus dilaksanakan selama bulan selama Ramadhan 1440 H.

"Di bulan yang penuh berkah ini, Polres Asahan ingin memberi manfaat kepada masyarakat. Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, salah satunya dengan menyiapkan takjil ini untuk membantu masyarakat yang hendak berbuka puasa," ungkapnya.

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat, khususnya pengendara motor dan becak yang tidak dapat berbuka puasa di rumah bisa terbantu," tambahnya.


Dalam momentum bulan suci Ramadhan tersebut, Kapolres Asahan AKBP faisal F Napitulu melalui Kasat Narkoba AKP Antoni Tarigan berharap agar masyarakat selalu dekat bersama Polisi, karena peduli terhadap masyarakat, selalu memberi rasa aman bagi masyarakat, memberi perlindungan serta memberi pengayoman khususnya masyarakat kabupaten asahan  dan menindak tegas bagi pelaku kejahatan.(rel)
Asahan 3918001285525292483

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds