TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Bus Simpati Star Terguling di Sigambal Labuhanbatu, 3 Penumpang Tewas

TASLABNEWS, LABUHANBATU-Bus penumpang Sempati Star mengalami kecelakaan lalulintas, tanjakan Bulu Cina Sigambal, Rantauprapat, Labuhanbatu, Sabtu (1/6). Akibat insiden ini tiga orang tewas.

  Bus yang terguling dan menewaskan 3 penumpangnya
Bus yang terguling dan menewaskan 3 penumpangnya.

Informasi diperoleh, bus melaju dari Pekanbaru menuju Medan. Saar di lokasi kejadian bus  mengalami kecelakaan tunggal saat menghindari kendaraan lain dari arah berlawanan. Kecelakaan ini mengakibatkan tiga orang penumpang tewas.


Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang mengatakan bus tergelincir karena jalanan licin dan langsung terbalik saat menghindari kendaraan lain yang datang dari arah berlawanan.

"Saat hendak belok ke kanan, tiba-tiba ada motor dari arah berlawanan. Bus tergelincir karena jalanan licin dan langsung terbalik," kata Frido, Kamis (1/6) siang.

Adapun tiga orang korban tewas lanjut Frido, satu diantaranya karena terjepit badan bus, dua orang lainnya meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah Rantauprapat. Dimana, korban luka-luka lainnya juga masih dirawat di rumah sakit itu.

"Hingga kini, kami masih menunggu laporan dari petugas di lapangan untuk mengetahui perkembangan kasus ini. Sementara, sopir bus juga telah ditahan untuk dimintai keterangan. Jumlah pasti penumpang dan korban luka-luka masih menunggu laporan di lapangan," ungkapnya.

Frido menerangkan Jalan Lintas Sumatera itu kini mulai dipadati para pemudik, terutama dari arah Medan ke sejumlah daerah di Sumatera. Daerah itu juga kini kerap diguyur hujan sehingga menyebabkan jalanan menjadi licin. (mjc/int/syaf)

Labuhanbatu 6580711566384157679

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds