TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Dikritik Kapolres Siantar, Hefriansyah Datangi Warga Penderita Tumor di Leher

TASLABNEWS, SIANTAR - Kepanasan setelah dikritik Kapolres Siantar, AKBP Heribertus Ompusunggu, WaliKota Pematangsiantar, Hefriansyah mendatangi keluarga penderita tumor, Lahmuddin Tambusai, Senin (10/6/2019).

Kapolres Siantar, Heibertus Ompusunggu saat mengunjungi Lahmuddin Tambusai.
Melihat kondisi Lahmudin, Hefriansyah langsung mengintruksikan kepada jajarannya agar warga Jalan Maluku, Kecamatan Siantar Barat tersebut dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Djasamen Saragih.

Dalam kunjungannya, Hefriansyah didampingi Kadis Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pariaman Silaen, Direktur RSU dr.Djasamen Saragih dr. Susanti Dewayani, Kadis Kesehatan dr Ronald Saragih, dan Camat Siantar Barat Syaiful Rizal. 

Menurutnya, Lahmuddin harus segera berobat ke RSUD dr Djasamen Saragih agar bisa ditangani oleh para dokter. 

“Mari kita berserah diri kepala Allah SWT agar penyakit Bapak segera sembuh, dan tetap melaksanakan sholat dan keluarga tetap diberikan kesehatan agar bisa merawat bapak Lahmuddin Tambusai,” kata Hefriansyah.

Sebelumnya, Minggu (9/6/2019), Kapolres Kota Pematangsiantar menjenguk Lahmuddin. Kehadirannya memberi dukungan dan bantuan kepada keluarga Lahmuddin.

Baca Berita Lainnya:

Kapolres mengatakan bahwa penanganan masalah yang dialami Lahmuddin harus menjadi atensi dan dirinya merasa terpukul karena yang memberikan perhatian lebih cepat justru dari luar kota.

Ditambahkan Heibertus, Pemkot Pematangsiantar dinilai kurang cepat merujuk Lahmuddin ke rumah sakit, padahal kondisi fisiknya sudah lemah. 

"Jika mau peduli atau merespon dengan cepat maka tidaklah sulit memberikan pertolongan," tuturnya.

Sesuai hasil perbincangannya dengan pihak keluarga, selain Lahmuddin, terungkap adanya masalah gangguan fisik yang diderita anak keempat mereka, sejak berusia 6 tahun anaknya tidak bisa berjalan.(int/mom)
Siantar-Simalungun 2902955253897783113

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds