TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Jual Sabu, Wanita Asal Siumbut-umbut Asahan Diringkus Bersama Kekasihnya

TASLABNEWS, ASAHAN — Sepasang kekasih bernama Sugito alias Gitok (48) dan Dahlia Br Marpaung, (37) diringkus personel Sat Narkoba Polres Asahan, Jumat (14/6). Pasalnya keduanya terlibat kasus penjualan narkoba jenis sabu.

Tersangka narkoba yang diringkus polisi.

Kedua tersangka diamankan di Jalan Sawi Kelurahan Siumbut-umbut Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan.

Informasi diperoleh, Sugito merupakan warga Lingkungan IV, Kelurahan Siumbut umbut, Kecamatan Kisaran Timur. Sementara Dahlia warga Jalan Sawi, Kelurahan Siumbut umbut Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan.

Kapolres Asahan melalui Kasat Narkoba, AKP Antony Tarigan mengatakan keduanya ditangkap  sekira pukul 23.00 Wib di warung milik Dahlia di Jalan Sawi, Kelurahan Siumbut-umbut.

Kedua tersangka diringkus atas informasi yang diterima oleh petugas dari masyarakat.

Tersangka narkoba yang diringkus polisi.

“Mendengar informasi warga, tim langsung melakukan penggerebekan di warung milik Dahlia dan berhasil menemukan 6 paket narkotika jenis sabu yang dibungkus menggunakan plastik klip warna transparan berukuran sedang yang sempat dibuangnya saat tim mendekati Dahlia saat akan dilakukan penggeledahan di dalam warungnya.” ujar AKP Antony Tarigan.

BERITA LAINNYA:
Dua Tersangka Pembobol Rumah di Asahan Ditembak Polisi
Andika Syahputra Hanyut di Sungai Silau Tanjungbalai
Terlibat Peredaran dan Pemakaian Narkoba, 76 Pria dan 2 Wanita Ditangkap Polres Siantar

Kemudian Dahlia mengakui bahwasanya barang haram tersebut diperolehnya dari pacarnya yang bernama Sugito Alias Gitok. Saat dilakukan penggerebekan, Gitok sedang tidak berada di dalam warung milik Dahlia.

Guna proses pengembangan, tim memancing Gitok dengan cara menghubunginya melalui Dahlia untuk datang ke warung milik Dahlia, dan setelah Gitok sampai di warung, team langsung melakukan penyergapan.

Dari hasil interogasi, Gitok membenarkan bahwasanya narkotika jenis Sabu yang disita dari Dahlia adalah barang miliknya yang di titipkan kepada Dahlia untuk dijual.

“Barang bukti punya pelaku atas nama Sugito alias Gitok, dan pelaku perempuan berperan sebagai penjual, keduanya berpacaran," ucap Antony. (Asc/int/syaf)


Reaksi: 
HEADLINE 1539266960104155481

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item