TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Kunjungi Rumah Janda Usai Berbuka Puasa, ASN di Asahan Digerebek Warga

TASLABNEWS, ASAHAN- Warga di Komplek Perumahan Griya Cendana, Kelurahan Sidodadi, Kisaran, Rabu (29/5/2019) sekitar pukul 21.00 Wib menggerebek IN oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di salah satu dinas dijajaran Pemkab Asahan yang sedang berduaan di rumah seorang janda berinisial WD (30) usai berbuka puasa. Kepada warga IN mengaku sudah nikah siri dengan WD.

Ilustrasi digerebek warga.

Penggerebekan itu dilakukan warga karena IN sering datang ke rumah wanita tersebut. Selain itu, kediaman WD juga dikatakan juga seringkali didatangi pria lain yang bukan muhrimnya. Keresahan warga akhirnya memuncak ketika malam usai berbuka puasa, IN datang kembali ke rumah WD.

BACA BERTA LAINNYA:
Warga Pulau Bandring Asahan Gantung Diri di Kamar Tidur
Penjaga Kapal di Tanjungbalai Beli Sabu dari Tukang Parkir, Keduanya Langsung Masuk Sel
Kantongi Sabu Tukang Tambal Ban di Tanjungbalai Gol
Warga Tapteng Dibunuh Abang dan Keponakanya, Tangan & Kaki Diikat Lalu Dibuang ke Laut

Warga mendatangi rumah WD. Saat itu kondisi lampu di rumah WD mati. Warga masuk dan langsung mempertanyakan status hubungan IN dan WD.

Karena tidak memiliki status yang jelas, akhirnya persoalan tersebut diselesaikan secara kekeluargaan dengan memanggil Kepling V dan disaksikan warga. Dihadapan warga bahwa IN dan WD mengaku sudah menikah siri.

“Sudah lama warga di sini, melihat rumah wanita tersebut sering didatangi pria. Keresahan warga akhirnya terkuak setelah malam Ramadhan ini, IN datang naik sepedamotor plat merah. Kami langsung mendatangi rumah  tersebut, sekaligus mempertanyakan status pernikahan keduanya,” kata Krisnawan.

Sementara itu, Kepala lingkungan V Kelurahan Sidodadi, Rahmad, saat ditemui di kediamannya, Kamis (30/5/2019) sekira pukul 19.30 Wib membenarkan adanya penggrebekan tersebut.

Menurut Rahmad, IN dan WD mengaku dan membuat surat pernyataan bahwa sudah menikah siri di Binjai Baru Kabupaten Batubara pada bulan 10 tahun 2018 lalu.

“Waktu digrebek warga, di dalam rumah gelap. Lalu warga melaporkan kepada saya terkait penggrebekan tersebut. Akhirnya saya minta IN dan WD untuk menunjukkan bukti surat nikah mereka. Karena tidak bisa membuktikan ikatan perkawinan yang sah, akhirnya IN mengaku sudah menikah siri di Desa Binjai Baru, Batubara,” jelasnya. (mjc/int/Syaf)

HEADLINE 4857303106669438022

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Translate

OK Choii

PropellerAds

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman

OK Choiii

PropellerAds