TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Bawa 43 Gram Sabu, 2 Warga Langkat Diringkus Petugas

TASLABNEWS, LANGKAT - Dua pria warga Pangkalan Brandan, Langkat,  diringkus personil saat melintas di depan Polsek Gebang dengan mengendarai sepedamotor merek Yamaha V-ixion, karena membawa 43 gram sabu, Minggu (7/7/2019) sekira pukul 05.00 Wib.


Informasi yang diperoleh dari Kasubag Humas Polres Langkat, AKP Arnold Hasibuan mengatakan penangkapan dilakukan berdasarkan informasi masyarakat.

Dalam informasi warga tersebut, dikatakan bahwasanya akan melintas 1 unit sepedamotor Yamaha V-ixion BK 6438 PAS warna merah putih yang diduga membawa narkotika jenis sabu.

Menindak lanjuti informasi tersebut personil melakukan pengintaian dan melihat 2 pria, yang belakangan diketahui Rumidi alias Midi (42) dan Junaidi (23), mengendarai sepedamotor Yamaha V-ixion BK 6438 PAS warna merah putih sedang melintas di depan Polsek Gebang . 


Melihat hal tersebut, personil langsung menghentikan kedua pria tersebut. Menyadari yang menghentikan mereka meruoakan petugas, pelaku yang dibonceng langsung meloncat turun dari sepedamotor dan melarikan diri.

Tak ingin pelaku menghilang, petugas mengejar pelaku yang lari dengan membawa bungkusan plastik bercorak batik melakukan penghentian dan membuangnya ke semak semak.

Akhirnya petugas berhasil menangkap pelaku yang berusaha melarikan diri dan mengamankan bungkusan yang dibuang pelaku tersebut.

Berita lainnya:




Setelah diperiksa bungkusan tersebut berisikan 2 potong celana dalam warna hijau tosca merk Hollister dan Merk Maxdellon warna hitam, 1 kotak Hp merk Samsung Z2 warna biru, yang didalamnya terdapat diduga narkotika jenis sabu dibalut dengan tisu dan dibalut dengan plastik hitam. 

Kepada petugas, masing-masing pelaku mengaku bernama Rumidi alias Midi, warga Dusun Pasir Putih Desa Lubuk kasih ,Kecamatan Brandan Barat Kabupaten Langkat dan Junaidi, warga Dusun Alur hitam Desa Securai Selatan Kecamatan Babalan, Langkat.

Dan selanjutnya petugas melakukan penyitaan BB dan mengamankan 2 pelaku ke Polsek gebang untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku dinegara RI.

Diungkapkan Arnold, selain barang bukti 43 Gram sabu turut diamankab 1 unit sepedamotor yamaha V-ixion BK 6438 PAS, 1 lembar plastik putih corak batik, 1 kotak HP merk Samsung Z2 warna biru dan 2 buah celana dalam warna hijau tosca merk Hollister dan merk maxdellon warna hitam.(mom)
Reaksi: 
SUMUT 6395316218181373759

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item