TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Dikibusi Warga, Penjual Sabu di Bilah Hilir Diringkus

TASLABNEWS, LABUHANBATU-Personel Sat Reskrim Polsek Bilah Hilir, Polres Labuhanbatu meringkus tersangka pengedar narkoba Edi (27).

Tersangka natkoba di Bilah Hilir.
Tersangka natkoba di Bilah Hilir.

Tersangka diketahui merupakan warga Dusun Sei Mambang Hilir, Desa Sei Tampang, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu.

Informasi diperoleh, tersangka diringkus saat berada di warung milik Aswat, di Jalan Lintas Ajamu, Dusun Sei Mambang, Minggu (7/7).

BERITA LAINNYA:
APBD Kota Tanjungbalai TA 2018 mengalami defisit Rp22 Miliar Lebih
5 Penganiaya Warga Simalungun Hingga Tewas Ditangkap Polisi
Pembangunan Pasar Ternak di Air Batu Asahan Rugikan Negara Rp75 Juta

Kanit Reskrim Polsek Bilah Hilir, Ipda SM Lumbangaol menyebutkan, penangkapan terhadap tersangka berawal dari informasi diberikan masyarakat yang melaporkan bahwa di Dusun Sei Mambang Hilir, Desa Sei Tampang, ada seorang laki-laki yang sering melakukan transaksi narkoba jenis sabu.

Menindak-lanjuti laporan tersebut, Tim Operasional Polsek Bilah Hilir dipimpin Kanit Reskrim, Ipda SM Lumbangaol, segera bergerak melakukan penyelidikan.

Hasilnya, Minggu sekira pukul 03.00 WIB dini hari, petugas yang tergabung dalam Tim Opsnal Unit Reskrim melihat tersangka ES alias Edi sedang duduk di depan warung milik Aswat.

Tanpa membuang waktu lagi, petugas langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap tersangka.

Saat menggeledah Edi, petugas melihat ada sebuah plastik tissue merk Paseo terletak di bawah di dekat parit yang jaraknya berdekatan dengan tempat duduk tersangka.

Petugas pun mengambil dan memeriksa plastik tissue tersebut, dan ditemukan sebuah plastik klip transparan berukuran besar yang berisikan plastik klip kecil kosong dan sebuah tissue.

Dari dalam tissue itu ditemukan dua paket plastik klip transparan berisi narkotika jenis sabu-sabu.

 Setelah diinterogasi, tersangka ES alias Edi mengakui bahwa sabu-sabu itu memang miliknya dan hendak dijual kepada pembeli. Tersangka juga mengaku bahwa ‘barang haram’ itu diperolehnya dari seseorang bernama Jupen.

Guna proses penyidikan lebih lanjut, tersangka berikut barang bukti sabu dan satu unit handphone lipat warna putih merk Samsung serta dompet merk Levi’s warna coklat berisi uang tunai Rp450.000 diamankan petugas ke Mapolsek Bilah Hilir. (dkc/int/syaf)

Reaksi: 
Labuhanbatu 6372666405688847947

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item