TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Mayat Keluarga Siapa Ini, Pakai Jaket Biru Ditemukan Ngambang di Sei Silau Simpang Empat Asahan

TASLABNEWS, ASAHAN-Warga di Dusun III, Desa Sei Dua Hulu, Kecamatan Simpang Empat, Asahan, Jumat (12/7/2019) heboh. Jenazah seorang pria tersebut ditemukan mengambang di aliran sungai Silau, tak jauh dari kediaman warga.

Jenaxah korban saat dievakuasi.
Jenaxah korban saat dievakuasi.

Kepala Desa Sei Dua Hulu, Sumardi Nasution kepada wartawan mengatakan, jasad tersebut pertama kali ditemukan warganya bernama Syahrul.

“Si Syahrul yang jumpa pulang kerja. Kira-kira jam 13.00 Wib tadi, habis sholat Jumat. Sejauh ini gak ada warga yang mengaku kehilangan keluarganya,” kata Sumardi didampingi Kadus Sunar di lokasi.

Berita Lainnya:

Sementara itu, Kapolsek Simpang Empat AKP Raymond Hutagalung didampingi Kanit Jahtanras Satreskrim Polres Asahan Ipda Mulyoto mengatakan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jasad tersebut.

“Diperkirakan korban meninggal sudah 2 hari. Identitas korban juga tidak ada. Saat ini jasad dibawa ke RSUD Djasamen Saragih Siantar untuk keperluan otopsi,” jelasnya.

Saat ditemukan, jasad pria berambut ikal pendek yang sudah mulai membusuk itu mengenakan sarung tangan abu-abu, kaus kaki hitam, celana keeper hitam, kaos jaket warna biru, dalaman kemeja batik dan baju kaos biasa warna ungu.

Jenazah pria yang diperkirakan berusia 40 tahun tersebut ditemukan memakai sal. (mjc/int/syaf)

Reaksi: 
HEADLINE 8559462897598779322

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item