TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Plt Bupati Asahan Diulosi Ephorus, Pdt Dr Darwin Lumbantobing: Jemaat HKBP Dukung Surya

TASLABNEWS, ASAHAN - Pada 
Perayaan Parolopolopon 40 Tahun HKBP Gambir Baru Resort Kisaran, Plt Bupati Asahan, H Surya BSc diulosi Ephorus HKBP, Pdt Dr Darwin Lumbantobing.


Acara yang dilangsungkan di HKBP Gambir Baru Jalan F Lumban Tobing, Gambir Baru Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, ini dihadiri oleh Plt Bupati Asahan bersama Sekretaris Daerah Asahan, Asisten III, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Koperindag, Minggu (07/07/2019).

Ketua panitia penyelenggara, Hasoloan Sianipar mengucapkan selamat datang kepada Plt Bupati Asahan beserta rombongan pada acara tersebut.



"Kami jemaat HKBP Gambir Baru Resort Kisaran akan mendukung program yang akan dijalankan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mensukseskan visi dan misi Terwujudnya Asahan Yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri," ujar Hasoloan.

Dalam sambutan Plt Bupati Asahan, H Surya BSc mengatakan agama dan kehidupan tidak dapat terpisahkan, sebab agama merupakan pedoman semua manusia yang hidup.


"Oleh sebab itu kualitas kehidupan manusia hanya dapat ditingkatkan dengan kualitas kehidupan beragama," ujar Surya.

Plt Bupati Asahan mengucapkan selamat ulang tahun ke-40 HKBP Gambir Baru beserta jemaat.

"Pertanda solidaritas eksistensi HKBP dari tahun ke tahun semakin baik ditengah pembangunan yang bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara," tuturnya.

H Surya BSc juga mengimbau masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan antar umat seagama dan beragama.

"Karena jika urusan persatuan dan kesatuan belum tuntas, maka masalah kemakmuran pun tidak akan tercapai," pungkas Plt Bupati.


Diakhir acara, Ephorus memberikan ulos kepada H Surya BSc, sebagai tanda bahwa bahwa jemaat HKBP akan mendukung Plt Bupati Asahan dalam menjalankan program-program kerja beliau.

Selain Plt Bupati Asahan, Ephorus juga memberikan ulos kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar SSos MSi.(mom)
Reaksi: 
Asahan 5361382574336876519

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item