Perwira Polisi Ini Sekarat Dibacok Bandar Narkoba

Medan- Seorang perwira polisi yang bertugas di Poldasu sekarat dibacok bandar narkoba. Hal ini menunjukkan bahwa para bandar narkoba sama sekali tidak gentar dengan kehadirn polisi.


Informasi diperoleh, korban yang bertugas di Dit Res Narkoba Polda Sumut di bacok saat akan melakukan penggerebekan narkoba di kawasan Jalan Jermal 15, Kecamatan Percut Seituan, Kamis, (6/4).

Akibat peristiwa itu, perwira Polri berpangkat AKP (Ajun Komisaris Polisi) yang diketahui bernama AR Rangkuti ini kritis dan oleh rekannya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Materna Medan.
Peristiwa pembacokan yang dialami AKP AR Rangkuti ini terjadi ketika dia bersama personel Polda Sumut akan melakukan penggerebekan untuk menangkap terduga bandar narkoba bernama Agus (38) warga Jalan Jermal 15, Gang Dojo, Tanah Garapan Kramat Indah, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Saat penyergapan, tersangka mengambil sebilah kampak yang disimpan di rumahnya, dan begitu akan ditangkap, terduga bandar narkoba ini pun langsung mengayunkan kampak miliknya ke tubuh perwira polisi ini dan mengenai kepala dan kaki korban.

Begitu korban meronta kesakitan tersangka pun lepas, namun tidak lama kemudian tersangka diringkus tak jauh dari lokasi. Kini korban sudah dirujuk ke Rumah Sakit Colombia Asia di Jalan Listrik Medan.


PJS Kapolsek Percut Seituan, Kompol Harry Azhari membenarkan seorang perwira polisi jadi korban pembacokan saat penggerebekan terduga bandar narkoba.

"Situasi hingga saat ini sudah kondusif. Korban sudah dibawa ke rumah sakit dan dari TKP turut diamankan dua orang dari lingkungan setempat untuk dimintai keterangan sebagai saksi," kata Harry. (syaf/int)