KISARANUgal-ugalan di jalan raya, sepedamotor Honda Supra Fit BK 2180 ZF  yang dikemudikan Nujul Rahman Sianipar (19) menabrak truk colt diesel, Senin (24/4).  Akibat insiden itu Nujul tewas di lokasi kejadian.


Informasi diperoleh, sepedamotor Supra Fit yang dikemudikan korban menabrak samping mobil Colt Diesel. Akibatnya pengemudi terlempar jauh dan meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara di jalan umum Silo Baru Air Joman, tepatnya di  Dusun IX Desa Silo Baru Kecamatan Silaut Laut.

Korban yang merupakan warga Dusun I Desa Silo Baru Kecamatan Silau Laut menabrak mobil barang truk Cold Diesel dengan Nopol BK 8604 YH dikemudikan Nazarudin (51), warga Dusun II Desa Banjar Kecamatan Air Joman.

Diceritakan Kasat Lantas AKP Muhammad Rikki Ramadhan SIK melalui Kanit Laka Lantas Iptu Marojaan Butarbutar, bahwa sepeda motor datang dari arah Silo Baru menuju Air Joman dengan kecepatan tinggi. 

“Pada saat posisi jalan menikung ke kanan, dari arah Silo Baru terlalu ke kanan sehingga menabrak bagian depan sebelah kanan Cold Diesel,” ujar Iptu Marojaan Butarbutar, Selasa (25/4).

Lebih lanjut dikatakan Kanit Laka Lantas peristiwa terjadi sekira pukul 21.00 WIB. “Pengemudi sepedamotor menghantam pada kaca lampu sent dan kaca lampu spion, sehingga pengendara sepedamotor terpental di badan jalan hingga terjatuh di beram jalan sebelah kiri dari arah Silo Baru menuju Air Joman. Pengendara sepedamotor meninggal di tempat terjadinya kecelakaan,” terang Iptu Marojaan Butarbutar.

Usai korban dibawa ke Puskesmas, jenazah langsung dibawa ke rumah duka. “Supir Colt Diesel dan kedua kendaraan kita amankan untuk keperluan pemeriksaan dan barang bukti,” ucapnya. (syaf/mtc/int)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.