2 Pengemudi Sepedamotor Tewas Digilas L300


LABURA- Kecelakaan maut terjadi di Jalinsum Labura-Labuhanbatu. Dua pengendara sepedamotor tewas setelah digilas ban truk tepatnya di Dusun Simpang Marbau, Desa Simpang Marbau, Kecamatan NA IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara.


Ada pun kedua korban adalah bernama Nurmaya (38) warga Dusun IV, Desa Wonosari, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, dan Sumarsi (17).

Awal kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut, Kamis (29/6). Saat itu sepedamotor yang ditumpangi kedua korban datang dari arah Rantauprapat menuju Medan. Setibanya di tempat kejadian, dari belakang datang satu unit Mobil Penumpang L 300 yang dikemudikan oleh Heriansyah Siregar (25) warga Dusun Purba Bangun, Desa Tebing Linggahara, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu.


Tiba-tiba mobil L300 tersebut menabrak bagian belakang sepedamotor korban. Keduanya terjatuh ke aspal bagian kanan badan jalan, dan seketika itu pula datang sebuah mobil angkutan barang dari arah yang berlawanan merek Dyna, dan kedua korban pun tergilas ban mobil angkutan barang. Akibat kecelakaan tersebut kedua korban tidak dapat terselamatkan dan kedua korban meninggal di TKP. (syaf/mtc/int)

Subscribe to receive free email updates: