chitika

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Mayat Keluarga Siapa Ini? Bertato Kupu-kupu Ditemukan di Pinggir Rel KA


TASLABNEWS.COM, BATUBARA - Mayat tanpa identitas (Mr X) yang memiliki tato kupu-kupu di lengan sebelah kanan ditemukan didekat perlintasan rel Kereta Api (KA) di Dusun Ill, Desa Sumber Padi, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara, pada Kamis malam (3/8) sekira pukul 21.30 WIB. Saat itu mayat pertama kali ditemukan Taufik (47) warga Dusun lll, Desa Sumber Padi.

Mayat pria bertato kupu-kupu.
Mayat pria bertato kupu-kupu.

Kapolsek Limapuluh AKP Zulfikar  kepada wartawan, Jumat (4/8) membenarkan penemuan mayat tanpa identitas tersebut.

"Sebelumnya mayat tersebut dibawa ke Puskesmas Limapuluh, namun saat ini mayat tersebut sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan Outopsi," katanya.

Menurut Zulfikar, berdasarkan keterangan Taufik, malam itu sekira pukul 21.00 WIB, ia pulang dari Perk.PTPN III, Limau Manis menuju ke rumahnya melintasi bibir jalan perlintasan rel KA. Saat itu dia melihat korban tergeletak dengan posisi badan korban terlungkup disebelah kiri rel sekitar 30 Cm samping jalan perlintasan KA dengan kondisi korban mengeluarkan darah dari mulutnya.

Melihat itu, Taufik tidak berani melewati jalan tersebut dan memilih memutar jalan melewati bibir perlintasan sebelah kanan. Kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada kepala Dusun I, Desa Sumber Rejo, bernama Khoiril. Setelah mendapatkan informasi itu, Wagar pun langsung berdatangan dan memberitahukan kejadian penemuan mayat tersebut kepada polisi.

Menurut kapolsek, dari penemuan mayat itu, ditemukan barang bukti milik korban berupa dompet yang didalamnya berisi uang tunai sebesar Rp238.500, beberapa kunci terikat kawat, 1 pasang sandal merk Swallow, topi warna hitam, 2 buah Hp Merk Mexion warna hitam dan putih.

"Tidak ada KTP dan identitas lainnya yang kita temukan pada mayat tersebut, sehingga mayat tersebut belum kita ketahui identitasnya sampai saat ini. Memang ada diantaranya kita temukan barang bukti HP milik korban, namun didalam HP tersebut kartunya belum diregistrasi dan tidak ada nama-nama kontak didalamnya, jadi belum ada yang bisa kita hubungi untuk mencari tahu identitas korban," katanya.

"Sampai saat ini, warga disekitar lokasi belum ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya, mengenai motif meninggalnya korban tersebut belum kita ketahui dan masih dalam proses penyidikan. Namun pada tubuh mayat itu ada ciri-ciri khusus pada lengan sebelah kanannya yang terdapat tato kupu-kupu,"ungkapnya mengakhiri.  (syaf)

HEADLINE 3499721463101836236
Beranda item

Clicksor

chitika

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman