Alexa.com

BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Ibu Rumah Tangga di Tanjungbalai Ini Simpan Sabu

TASLAB NEWS, TANJUNGBALAI Personel Satres Narkoba Polres Tanjungbalai, Jumat (15/12) sekira pukul 12.00 wib meringkus Ernawati (22) seorang ibu rumah tangga. Ernawati diringkus karena memiliki narkoba jenis sabu.

Tersangka Ernawati
Tersangka Ernawati


Informasi diperoleh Ernawati merupakan warga Jalan Burhanuddin, Lingkungan IV, Kelurahan Perjuangan, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai.

"Penangkapan terhadap tersangka ini berkat adanya informasi dari masyarakat yang mengatakan bahwa ada seorang wanita yang sedang berada di depan rumah yang terletak di Jalan Burhanuddin," ucap Kasat Narkoba Polres Tanjungbalai AKP Adi Hariyono .

Menurut Adi, penangkapan terhadap tersangka berawal saat pihak kepolisian menerima laporan dari warga yang mengatakan tersangka menyimpan narkoba. Mendapatkan informasi tersebut opsnal Sat Res Narkoba Polres Tanjungbalai langsung melakukan penyelidikan dan penangkapan. Dari tangan sebelah kanan tersangka memegang bungkus rokok dari salah satu merk yang berisi butiran kristal warna bening yang diduga narkotika jenis sabu dan dikemas dalam plastik klip, dan setelah dilakukan penimbangan diketahui seberat 2,07 gram (Brutto).

"Dari hasil introgasi sementara tersangka mengakui bahwa barang tersebut hasil dari pemberian seorang lelaki berinisial "Ys" yang berada di Teluk Nibung. Mendapat keterangan tersebut, anggota langsung melakukan pengejaran, namun tersangka Ys  sudah melarikan diri, dan hingga kini anggota di lapangan sedang memburu Ys,” ucap mantan Kapolsek Simpang Empat Asahan tersebut. (syaf/int)

Tanjungbalai 4522712632352782809
Beranda item

Cithika

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman