Chitika

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

Justice League 2017, Perjuangan Sekumpulan Pahlawan Super Hero dan Hidupnya Kembali Superman

 Anda pecinta film super hero? Kali ini kita akan membahas film justice league 2017. Ya film ini menampilkan banyaak pahlawan super hero seperti Batman, Wonder Women, Aqua Man dan masih banyak lagi.
Pahlawan Super Hero
Pahlawan Super Hero


Fil Justice league ini merupakan film lanjutan Superman Vs Batman. Di mana dalam film Superman vs Batman muncul wonder women. Dalam film tersebut Superman dinyatakan mati. Ending  film 'Batman V Superman' terasa menyesakkan dengan kematian Superman. Ketika sang manusia baja menusuk Doomsday dengan sebuah tombak yang ujungnya terbuat dari batu Kryptonite, Doomsday juga berhasil menusuk dada Superman, yang mengakibatkan keduanya tewas.

Kematian Superman ketika berhadapan dengan Doomsday  merupakan adaptasi dari cerita 'Death of Superman'. Dalam cerita tersebut, Doomsday datang ke Bumi dan akhirnya terlibat pertarungan sampai mati dengan Superman. Bedanya, kematian mereka berdua adalah akibat serangan hebat yang dilancarkan kedua belah pihak secara bersamaam yang akhirnya meninggalkan luka parah pada keduanya.  Pemakaman Superman dihadiri oleh para superhero, villain, rakyat biasa, bahkan Lex Luthor memberikan penghormatan terakhir pada musuh abadinya tersebut.
kematian-superman

Dalam film garapan Zack Snyder ini, pemakaman Superman dilakukan dengan cara yang berbeda. Warga Metropolis memperingati kematiannya dengan berkumpul di Monumen patung Superman, para tentara Amerika mengubur peti kosong di kuburan Arlington, sedangkan keluaraga dan teman - teman Clark Kent  mengubur jenazahnya dengan sebuah peti sederhana di samping kuburan ayah angkatnya Johnathan Kent di kota kecil Smallville.

TONTON FILM JUSTICE LEAGUE 2017, KLIK LINK DIBAWAH INI:

Bruce Wayne dan Diana Prince melihat dari jauh, sedangkan Lois Lane mengucapkan perpisahannya dengan menabur segenggam tanah di atas peti mati Clark Kent lalu pergi. Beberapa lama kemudian, butiran tanah di atas peti mulai bergerak layaknya butiran es yang bergerak dan melayang ketika Superman mencoba terbang untuk pertama kali.

Apakah ini artinya Superman masih hidup ? Dalam salah satu versi cerita Superman, melayangnya objek di sekitar Superman pernah dijelaskan sebagai efek dari aura bioelectric sang manusia baja.

Jadi, gejala di atas memang menandakan bahwa Superman tidak benar – benar mati. Jika mau dibandingkan dengan fenomena yang akrab dengan orang indonesia, bisa dibilang tubuh Superman saat ini sedang mati suri. namun begitu, hal ini juga tidak berarti Superman akan langsung bangkit dari kubur mengingat luka parah yang dideritanya kemungkinan membutuhkan waktu lebih lama untuk sembuh, apalagi saat ini tubuh Superman tidak terpapar sinar matahari secara langsung seperti yang terjadi ketika ia terkena serangan nuklir.

Sejauh ini, kami belum tahu berapa lama  waktu yang akan dibutuhkan Superman versi DCEU  untuk sembuh dari lukanya. Dalam komik, bangkitnya Superman dari mati suri membutuhkan waktu yang cukup lama, prosesnya pun tidak berjalan dengan sendirinya. Tubuh Superman dibawa ke Fortress of Solitude dan dibangkitkan menggunakan sebuah teknologi asal Krypton bernama regeneration matrix. Kita lihat saja apakah skenario yang sama akan terjadi dalam film Justice League mendatang.


Superman Bangkit dari Kematian

Selain waktu kebangkitan yang belum jelas, kami juga tidak tahu apakah akan ada perubahan pada diri Superman versi DCEU setelah kebangkitannya kelak, baik itu perubahan positif atau negatif, baik secara fisik maupun emosi. Jika merujuk pada cerita komik, setelah kebangkitannya, Superman mengalami beberapa perubahan pada dirinya, seperti  rambut yang lebih panjang, kekuatan yang lebih besar dan peningkatan kekuatan super. Namun begitu, kami tidak yakin Zack Snyder selaku sutradara film Justice League akan mengikuti alur cerita komik di atas. Penasaran silahkan tonton film nya. (syaf)



Infotaintmen 7869383564501799521
Beranda item