Alexa.com

BidVertiser

AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

Adsense

Loading...

118 Orang Pejabat Eselon di Tanjungbalai Dilantik

TASLABNEWS, TANJUNGBALAI - Atas nama Walikota, Wakil Walikota Tanjungbalai Drs H Ismail lantik sebanyak 118 orang pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemko Tanjungbalai. Pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap ke-118 pejabat eselon III dan IV tersebut dilaksanakan di Aula I Kantor Walikota Tanjungbalai, Kamis (23/3).

(ignatius siagian/TASLABNEWS.COM)
Wakil Walikota Tanjungbalai Ismail saat melantik pejabat eselon di Pemko Tanjungbalai.


Wakil Walikota Tanjungbalai Ismail mengatakan, selain untuk mengisi sejumlah jabatan yang kosong, mutasi tersebut juga promosi ke jabatan yang lebih tinggi serta untuk penyegaran. Katanya, dari 118 orang pejabat yang dilantik tersebut, pejabat eselon III sebanyak 24 orang dan pejabat eselon IV sebanyak 94 orang.

"Mutasi adalah hal biasa dan sudah lumrah dilakukan di setiap instansi pemerintahan sesuai dengan kebutuhan. Oleh sebab itu, mutasi ini juga dilakukan sesuai dengan kebutuhan dalam upaya meningkatkan kinerja masing-masing organisasi perangkat daerah," ujar Ismail.

Pada kesempatan itu, Wakil Walikota juga mengungkapkan bahwa tugas yang semakin berat juga menjadi alasan melakukan rotasi jabatan. Oleh karenanya, imbuhnya, rotasi tersebut juga disesuaikan dengan sumber daya manusia (SDM) untuk perbaikan terhadap beberapa titik pelayanan masyarakat yang masih lemah.

Adapun ketujuh pejabat eselon III/A yang dilantik tersebut yakni Ahmad Effendi ST menjadi Irban di Inspektorat, Hj Rosidah SH menjadi Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Muhammad Ridwan Parinduri SSTP MSi menjadi Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Hj Rukiah SE menjadi Sekretaris Dinas Pendidikan, Asmui Rasyid Marpaung SSTP menjadi Sekretaris Badan Pengelola Keuangan Pendapatan dan Asset.

Esni Boru Malau SE menjadi Sekretaris Dinas Kesehatan, Elvandia SSit menjadi Sekretaris Dinas Perhubungan serta 17 orang pejabat eselon III/B, 64 orang pejabat eselon IV/A dan 30 orang pejabat eselon IV/B.

Pelantikan dan pengambilan sumpah ke-118 orang pejabat eselon tersebut juga di hadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Drs H Abdi Nusa, Kepala Badan Kepegawaian daerah (BKD) H Abu Hanifah serta seluruh pimpinan OPD se Pemko Tanjungbalai. (ign/syaf)

Tanjungbalai 1448019199207867520
Beranda item

Cithika

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADSENSE

ADNOW

loading...

Follow by Email

Chitika

Total Tayangan Halaman