TASLABNEWS.com. Diberdayakan oleh Blogger.
AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215AYO PASANG IKLAN ANDA DI SINI, Hubungi 0812 6062 3215

BidVertiser

Loading...

Pulang Ziarah ke Batubara, Warga Tanjungbalai Kecelakaan di Jalinsum Asahan

TASLABNEWS. KISARAN- Nasib naas dialami rombongan keluarga asal Kota Tanjungbalai yang baru pulang berziarah ke Batubara. Mobil Toyota Inova warna Silver BK 1838 YZ yang mereka tumpangi tabrakan beruntun dengan truk dan Toyota warna hitam BK 1995 TK. Peristiwa itu terjadi di Jalinsum Medan Rantauprapat, persisnya di depan gudang Soswo Sidomukti, Kisaran, Rabu (28/3) sekira pukul 13.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, hanya saja akibat kecelakaan itu dua orang mengalami luka-luka.

Warga menyaksikan mobil yang ringsek akibat kecelakaan di Jalinsum Asahan-Tanjungbalai.
Warga menyaksikan mobil yang ringsek akibat kecelakaan di Jalinsum Asahan-Tanjungbalai.


Informasi diperoleh korban merupakan warga Jalan Tengku Umar Kodya Tanjungbalai yang baru pulang ziarah di Batubara.

Kepada wartawan Lina Galingnging (53) didampingi Suaminya Ai Seng mengatakan, mereka baru saja pulang berziarah dari Kabupaten Batubara.

 “Kami 6 orang, habis sembahyang dari Batubara. Kawan kami 2 orang yang pingsan, sekarang udah ke rumah sakit dibawa,” ucap Lina Galingging didampingi suaminya, Ai Seng.

Menurut Lina, awalnya mobil yang mereka tumpangi melaju dari arah Medan menuju ke Tanjungbalai.
Tiba-tiba, dari arah samping kiri meluncur kencang satu unit minibus, terakhir diketahui jenis Toyota warna hitam bernopol BK 1995 TK.

Usai menyalip, minibus tersebut bertabrakan dengan satu unit truk tangki BM 8305 RU yang datang dari arah berlawanan.

 “Dia nabrak truk, truk nyilang di jalan. Ya kami ngak bisa ngelak, langsung nabrak. Untung juga kami nggak kencang. Kalau kencang bisa parah juga mobil kami,” ujar Lina di lokasi, seraya mengaku tidak mengetahui rumah sakit mana kedua temannya dibawa.

“Inova hitam nabrak tangki. Trus yang silver nabrak inova hitam. Tadi dah dibawa ke rumah sakit,” ucap Edi warga yang berada di lokasi kejadian.

Pantauan wartawan, sejumlah personil Satlantas Polres Asahan dipimpin Iptu R Sinaga berada di lokasi mengurai kemacetan akibat kejadian tersebut.

Hingga berita ini dikirimkan, ketiga kendaraan tersebut masih berada di lokasi kejadian. Toyota Inova hitam terlihat rusak parah di bahagian depan dan samping. Sementara inova silver hanya mengalami penyok bagian depan dan truk tangki tidak mengalami kerusakan berarti. (ri/syaf)



HEADLINE 2380725308525873619
Beranda item

Translate

ADSENSE

Alexa Rank

Clicksor

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

SOLUSI ATASI ASAM LAMBUNG ANDA HUBUNGI 0812 6173 9320

ADNOW

loading...

Cithika

Chitika

Total Tayangan Halaman