loading...
Loading...

Warga Meranti Antusias Sambut Pembukaan MTQ ke-49 Asahan

TASLABNEWS, ASAHAN- Wakil Bupati Asahan Surya BSc membuka pawai taruf pembukaan Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kabupaten Asahan ke 49 digelar di Kecamatan Meranti, Senin (16/4). 

Pawai taaruf pembukaan MTQ ke 49 Kabupaten Asahan
Pawai taaruf pembukaan MTQ ke 49 Kabupaten Asahan



Kegiatan ini diikuti peserta dari 25 kecamatan se Asahan. Pembukaan MTQ mengundang perhatian warga.

Kadis Infokom Asahan Rahmat Hidayat Siregar mengatakan, diharapkan dengan adanya pawai taaruf akan menambah antusias warga untuk datamg menyaksikan  pelaksanaan MTQ ke 49 Kabupaten Asahan.

"Diharapkan dengan pelaksanaan MTQ ini bisa menambah ketakwaan dan menjalin silaturahmi, sesama umat dan berjalan dengan sukses," ucap Rahmat.
Sementara Camat Meranti Sofyan Manulang, Senin (16/4) sekira pukul. 08.00 wib di arena kegiatan MTQ mengatakan, dirinya merasa bangga karena Kecamatan Meranti terpilih sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan MTQ ke 49 di Asahan.

"Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami dan warga masyarakat Kecamatan Meranti dapat terpilih sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan kegiatan MTQ tingkat kabupaten Asahan di tahun 2018 ini," ucap Sofyan.

Menurut Sofyan, seluruh persiapan untuk kegiatan ini sudah rampung semuanya, dan hari ini tinggal membenahi apa yang kurang, dan direncanakan, Senin (16/4) malam Bupati Asahan drs H Taufan Gama Simatupang MAP akan membuka secara resmi pelaksanaan kegiatan MTQ tahun 2018 ke 49 tingkat Kabupaten Asahan.

"Masyarakat Kecamatan Meranti sudah sangat siap dalam menyambut kegiatan ini, hal ini terbukti sejak dicanangkan oleh Bupati Asahan bahwa Kecamatan Meranti sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ ke 49 ini. Seluruh masyarakat sudah turut berperan serta dalam mempersiapkan suksesnya pelaksanaan ini. Hal ini bukti terwujudnya kebersamaan dan kerukunan antar ummat beragama di wilayah Kecamatan Meranti," ungkapnya. (nus/syaf)
Asahan 3297107975473010897
Home item

Wisata Sumut Travel

Mau pesan tiket perjalanan wisata di Sumatera Utara hubungi kami di no Hp 082165797447 (Jay Adv)
Ayo PASANG IKLAN USAHA/BISNIS ANDA DI SINI

Translate

CALON GUBSU PILIHAN PEMBACA WWW.TASLABNEWS.COM

Follow by Email

Total Pageviews

Wisata Sumut Travel

Mau pesat tiket perjalanan wisata di Sumatera Utara hubungi kami di no Hp 082165797447 (Jay Adv)